Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Minggu (15/8), antara lain terkait Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx yang akhirnya menerima suntikan vaksin COVID-19.

Kemudian, kebakaran yang melanda puluhan lapak pemulung di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hingga menewaskan tiga orang.

Berikut rangkuman berita kemarin untuk mengawali hari Senin.

1. Jerinx: Masyarakat tak perlu takut divaksin COVID-19

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx mengatakan masyarakat tidak perlu takut disuntik vaksin agar Indonesia segera pulih dari pandemi COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Tiga orang tewas akibat kebakaran puluhan lapak pemulung di Mampang

Sebanyak tiga orang tewas akibat kebakaran yang melanda puluhan lapak pemulung di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Stok beras di Pasar Induk Cipinang capai 40 ribu ton jelang HUT RI

Stok beras di Pasar Induk Cipinang, Jakarta Timur, mencapai sekitar 40 ribu ton yang diperkirakan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Ibu Kota jelang HUT ke-76 RI hingga 14 hari mendatang.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Hasil pemadanan data ganda BST, hanya 124 KK jadi tanggung jawab DKI

Dinas Sosial DKI Jakarta bersama Kementerian Sosial telah melakukan pemadanan data pada 99.763 kepala keluarga (KK) penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang sebelumnya tertunda akibat dugaan adanya data ganda.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bank DKI gaet DMI gelar vaksinasi di tempat ibadah

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi dan Dewan Masjid Indonesia DKI Jakarta menggelar vaksinasi massal menggunakan mobil vaksin keliling di sejumlah tempat ibadah.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021