Jakarta (ANTARA) - Wendi Putranto mengkonfirmasi kabar duka atas meninggalnya Aris Tanto alias Ebenz Burgerkill, sang gitaris band metal asal Bandung Burgerkill.

Saat ini muncul varian baru virus corona baru yang dinamai "mu" yang mungkin bisa menghindari kekebalan yang diinduksi vaksin.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Ebenz Burgerkill meninggal dunia

Wendi Putranto mengkonfirmasi kabar duka atas meninggalnya Aris Tanto alias Ebenz Burgerkill, sang gitaris band metal asal Bandung Burgerkill.

2. Rich Brian hingga NIKI isi soundtrack "Shang-Chi"

Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records merilis official motion picture soundtrack untuk film terbaru Marvel Studios, "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings", di mana salah satu pengisinya adalah Rich Brian.

3. mu jadi varian baru virus corona yang mungkin kebal vaksin

Saat ini muncul varian baru virus corona baru yang dinamai "mu" yang mungkin bisa menghindari kekebalan yang diinduksi vaksin.

4. Kominfo: informasi NIK Presiden bukan dari sistem PeduliLindungi

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan informasi terkait nomor induk kependudukan (NIK) Presiden Joko Widodo bukan berasal dari sistem PeduliLindungi, menanggapi sertifikat vaksinasi presiden yang beredar di dunia maya.

5. Mobil-mobil Mitsubishi yang menerima PPnBM 25 persen

Pemberlakuan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang ditanggung pemerintah masih terus berlanjut hingga akhir tahun, namun pemberlakuan itu mulai dari September hingga Desember hanya diberikan sebesar 25 persen.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021