Mario Gomez mengundurkan diri dari Borneo FC

Mario Gomez mengundurkan diri dari Borneo FC

Pelatih Caretaker Borneo FC Ahmad Amiruddin dan penyerang Boaz Solossa. (tangkap layar konferensi pers Borneo FC (ANTARA/Aldi Sultan))

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Mario Gomez diketahui mengundurkan diri setelah pertandingan Liga 1 antara Borneo FC melawan Persik Kediri, Jumat pekan lalu.

Pelatih caretaker Borneo FC Ahmad Amiruddin membenarkan kabar itu dalam konferensi pers virtual menjelang laga menghadapi Barito Putera, Kamis siang ini.

"Kejadiannya memang demikian bahwasanya setelah melawan Kediri, coach Gomez mengundurkan diri karena ada sesuatu dan lain hal, itu mungkin bisa dibicarakan cuma antara coach Gomez dengan manajemen," kata Ahmad.

Ahmad memastikan hengkangnya Mario Gomez sedikit banyak berpengaruh terhadap skuad Borneo FC.

Baca juga: Persijap Jepara sukses dapatkan dua pemain Borneo FC

Dia menilai tim Borneo FC saat ini merupakan hasil pembentukan Mario Gomez dan dia mengharapkan pengganti yang lebih baik untuk kursi pelatih kepala.

"Yang jelas pertama pasti ada pengaruhnya, karena tim ini dibentuk dari awal oleh coach Mario, tapi seperti inilah hidup. Karena sesuatu yang pergi akan diganti dengan yang lebih baik," jelas Ahmad.

Langkah Mario Gomez mengundurkan diri ini juga dikomentari penyerang senior Borneo FC Boaz Solossa. "Itu keputusan coach Gomez dan kami masih respek kepada beliau. Ya, kami sebagai pemain dan di sini coach Amir harus memberikan yang terbaik untuk Borneo FC," jelas Boaz.

Pertandingan Borneo FC melawan Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 musim ini akan digelar esok Jumat di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pukul 15:15 WIB.

Baca juga: Borneo FC siapkan variasi serangan tatap laga ketiga
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021