Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk optimistis bisa meningkatkan jumlah transaksi dan pengguna aplikasi super app Livin’ by Mandiri, salah satunya melalui program undian berhadiah pada peringatan HUT Bank Mandiri ke-23.

Hingga delapan bulan pertama 2021 transaksi nasabah pada Livin’ By Mandiri mencapai  627 juta transaksi dengan nilai Rp1.043 triliun. Sementara jumlah pengguna mencapai lebih dari 8 juta penggunaatau meningkat 43 persen secara tahunan. 

"Program pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. Namun demikian, program ini juga diharapkan dapat menarik nasabah baru," kata Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto di sela-sela proses pengundian tahap pertama untuk periode 2 - 8 Oktober 2021 di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Bank Mandiri terus dorong transaksi nontunai di tengah COVID-19

Dalam keterangan yang diterima Antara, Aquarius menyampaikan proses pengundian dilakukan pada setiap pekan sejak 2 Oktober hingga 31 Desember 2021. 

Program undian, kata dia, diharapkan dapat meningkatkan pemanfaatan aplikasi new Livin’ by Mandiri versi baru. Versi baru itu dilengkapi fitur pengajuan kredit KSM (Kredit Serbaguna Mikro), kartu kredit dan promo, serta memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah.

Menurut Aquarius, pihaknya berharap program tersebut juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran daring Bank Mandiri.

Baca juga: Bank Mandiri catat penggunaan layanan QRIS tembus 1,4 juta transaksi

Baca juga: Bank Mandiri tingkatkan transaksi online melalui Livin' By Mandiri

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021