Dengan bodi ultra tipis dan fungsionalitas profesional, Body camera Hytera SC580 Smart 4G memberdayakan petugas untuk fokus pada hal yang paling penting.

Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- Hytera Communications (SZSE: 002583), penyedia global terkemuka teknologi dan solusi komunikasi profesional, baru-baru ini merilis SC580 Smart 4G Body Camera dan semakin memperluas seri kamera yang dikenakan di tubuh. Dengan berat hanya 177g, body camera baru ini mengemas fitur video canggih ke dalam bodi yang ramping dan kokoh. Ia mengalirkan video, audio, dan foto dari lapangan ke pusat komando melalui jaringan LTE pribadi, jaringan seluler, atau WLAN.

Logo Hytera

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221002005002/en/

Otoritas keamanan publik mengandalkan body camera untuk menangkap bukti dan menjaga transparansi penegakan hukum, sementara body camera memainkan peran yang semakin penting dalam mencegah kekerasan dan melindungi petugas yang bertugas. SC580 unggul dalam menangkap video yang jernih dalam skenario yang menantang, misalnya, dalam kondisi cahaya redup dan visibilitas yang buruk. Sensitivitas cahaya rendah SC580 dimungkinkan oleh sensor cahaya bintang, yang mampu menangkap gambar berwarna HD dengan lebih detail seperti wajah manusia atau nomor plat mobil di malam hari. Dengan teknologi stabilisasi gambar 6-sumbu, body camera ini menangkap video yang stabil dan jernih bahkan saat pengguna sedang bepergian.

Masa pakai baterai adalah salah satu masalah umum dengan pengoperasian body camera. SC580 bekerja dengan konsumsi daya yang dioptimalkan dan bertahan lebih lama dari shift 12 jam. Baterai cadangan internal yang mampu mendukung perekaman selama 3-5 menit memungkinkan SC580 untuk tetap merekam bahkan saat petugas mengganti baterai utama yang dapat dilepas.

“Body camera menangkap bukti, memberikan transparansi, dan meningkatkan keselamatan petugas setiap hari,” kata Wakil Presiden Hytera, Ke Wang. “Kami telah mempelajari banyak masukan pengguna untuk mengembangkan fitur-fitur inovatif. Dengan cara ini, kami menjadikan body camera SC580 sebagai alat yang ampuh untuk memfasilitasi penegakan hukum yang lebih efisien dan aman.”

Dengan aplikasi Push-to-talk over Cellular (PTToC atau PoC) Hytera, SC580 berfungsi multiguna sebagai radio PoC. Tombol Push-to-talk (PTT) khusus mendukung panggilan suara intuitif, sedangkan tombol perekaman video yang diatur secara ergonomis memastikan bahwa pengguna dapat dengan cepat memulai perekaman di tengah kesibukan aktivitas di lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang body camera 4G pintar Hytera SC580, silakan kunjungi: https://www.hytera.com/en-products/body-worn-camera/body-worn-camera/sc580/

Tentang Hytera

Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia global terkemuka untuk teknologi dan solusi komunikasi profesional. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna untuk pengguna bisnis dan misi penting. Kami membuat dunia lebih efisien dan lebih aman dengan memungkinkan pelanggan kami mencapai lebih banyak dalam operasi sehari-hari dan tanggap darurat. Pelajari lebih lanjut di https://www.hytera.com/en/home.html.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221002005002/en/

Kontak

Sumber: Hytera Communications Corporation Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022