• LiveHire bergabung dengan perusahaan terkemuka di seluruh dunia dalam memilih integration platform as a service (iPaaS) yang terkemuka di kategori dan pemenang Gold Globee Award® untuk hasil bisnis yang lebih baik
 • Platform Boomi membantu memungkinkan ekspansi global LiveHire sambil memberikan opsi integrasi yang lebih tepat waktu dan hemat biaya untuk memenuhi kebutuhan akuisisi bakat unik klien

Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™, pemimpin konektivitas dan otomatisasi cerdas, hari ini mengumumkan LiveHire, penyedia perekrutan software as a service (SaaS) global, telah meningkatkan bakat dan platform sumber langsungnya untuk memenuhi permintaan pasar akan kecepatan dan kustomisasi. Dengan menggunakan Platform Boomi AtomSphere™, LiveHire mengembangkan mekanisme integrasi untuk mendukung fleksibilitas dan pilihan untuk kebutuhan rekrutmen pelanggan yang dipesan lebih dahulu, membantu mengurangi kekurangan keterampilan global yang sedang berlangsung.

Logo Boomi

Menerima pengakuan sebagai pemimpin pasar dalam Direct Sourcing segera setelah memasuki Pasar Amerika Utara, LiveHire memungkinkan klien menarik dan melibatkan karyawan tetap dan pekerja tidak tetap. Pertumbuhan yang berkelanjutan dalam perekrutan perusahaan di seluruh kawasan Asia Pasifik, di samping pertumbuhan yang cepat di Amerika Utara, telah mendorong kebutuhan perusahaan untuk meningkatkan pasar integrasinya untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat.

“Setiap pelanggan memiliki daftar keinginan mereka sendiri, tetapi kami berada di tengah kekurangan keterampilan global dan ada ratusan aplikasi SDM yang tersedia yang membantu perusahaan memberikan hasil yang lebih baik,” kata Kepala Produk di LiveHire, Will Sheers. “Tim kami tidak memiliki kapasitas untuk membangun integrasi langsung untuk setiap permintaan, dan tidak setiap klien atau mitra teknologi dapat membangun integrasi mereka sendiri ke Antarmuka Pemrograman Aplikasi Terbuka (Open API) LiveHire. Boomi membantu kami memberikan solusi integrasi yang aman dengan cepat, memaksimalkan laba atas investasi kami di Open API dan memungkinkan tim teknik kami untuk fokus pada inisiatif strategis lainnya.”

Boomi mengubah cara LiveHire mendekati integrasi, membantu platform rekrutmen memperluas kemampuan integrasinya.

Dalam beberapa minggu setelah menggunakan platform Boomi, LiveHire meluncurkan integrasi dengan platform manajemen tenaga kerja eksternal terkemuka di pasar SAP Fieldglass. Konektivitas ini, bersama dengan integrasi Modul Perekrutan SAP SuccessFactors LiveHire, memposisikan LiveHire sebagai Platform Akuisisi dan Keterlibatan Bakat Total terpadu untuk SAP.

“Kekurangan bakat tidak hanya terjadi di sektor teknologi atau di Australia – ada defisit keterampilan yang bermasalah di berbagai industri, di seluruh dunia. Untuk menemukan orang yang tepat lebih cepat, perusahaan membutuhkan platform rekrutmen digital yang sesuai dengan gaya perusahaan mereka,” ujar Head of Australia and New Zealand di Boomi, Nathan Gower. “Dengan platform kami yang mudah digunakan dan berkode rendah, LiveHire sekarang dapat menawarkan kepada pelanggannya mekanisme integrasi standar, yang memungkinkan mereka menyesuaikan proses perekrutan mereka dengan kerangka kerja yang fleksibel untuk memilih dan memilih campuran sistem SDM yang mereka sukai.”

Boomi merayakan berbagai penghargaan untuk keunggulan produk dan budaya, termasuk Penghargaan Gold Globee® dalam kategori Platform as a Service (PaaS), dua Penghargaan Stevie® internasional untuk Perusahaan Tahun Ini dan Inovasi Produk, daftar sebagai salah satu Tempat Kerja Terbaik Inc. Magazine, dan dua penghargaan Comparably untuk CEO Terbaik untuk Keanekaragaman dan Perusahaan Terbaik untuk Pertumbuhan Karir.

Dinobatkan sebagai salah satu perusahaan swasta Amerika dengan pertumbuhan tercepat dalam daftar Inc. 5000 tahun 2022, Boomi baru-baru ini mencatat rekor industri untuk basis pelanggan terbesar di antara vendor platform integrasi, menambahkan pemimpin kelas dunia, dan terus memperluas jejak globalnya.

Boomi telah diposisikan sebagai Pemimpin di Gartner® Magic Quadrant™ untuk Enterprise Integration Platform as a Service (EiPaaS) selama delapan tahun berturut-turut.

Sebagai perusahaan software as a service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori, Boomi memuji komunitas pengguna yang berkembang dengan lebih dari 100.000 anggota, dan salah satu rangkaian integrator sistem global (GSI) terbesar dalam integration platform as a service (iPaaS) ruang angkasa. Perusahaan ini memiliki jaringan di seluruh dunia dengan sekitar 800 mitra, termasuk Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake; dan bermitra dengan penyedia layanan cloud hyperscaler terbesar, antara lain Google dan Microsoft.

Platform cloud-native, low-code Boomi membantu organisasi di semua industri menghubungkan aplikasi data, merampingkan alur kerja, dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih terintegrasi.

Sumber daya tambahan

 • Pelajari lebih lanjut tentang Platform Boomi AtomSphere
 • Jelajahi Komunitas Boomiverse
 • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Penafian Gartner:
Gartner, Magic Quadrant for Enterprise Integration Platform as a Service, Eric Thoo, Keith Guttridge, Bindi Bhullar, Shameen Pillai, Abhishek Singh, 29 September 2021

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. GARTNER dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi. Catatan: Boomi diakui sebagai Dell Boomi dari 2014 hingga 2019.

Tentang Boomi
Boomi bertujuan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan menghubungkan semua orang dengan segalanya, di mana saja. Pelopor platform integrasi berbasis cloud sebagai layanan (iPaaS), dan sekarang menjadi perusahaan perangkat lunak global sebagai layanan (SaaS) yang terkemuka dalam kategori, Boomi memuji basis pelanggan terbesar di antara vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia dengan sekitar 800 mitra – termasuk Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, Snowflake, Google Cloud, dan Microsoft. Organisasi global beralih ke platform pemenang penghargaan Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sambil menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.boomi.com.

© 2022 Boomi, LP. Boomi, logo 'B', Boomiverse, dan AtomSphere adalah merek dagang dari Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak dilindungi. Nama atau merek lain mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.

Kontak
Boomi:
Kristen Walker
+1-415-613-8320

Boomi Australia dan Selandia Baru

Sumber: Boomi

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022