Los Angeles, Amerika Serikat (ANTARA News) - Cedera hamsting yang diderita Point Guard Los Angeles Clippers, Chris Paul, memperlihatkan perkembangan membaik dan ia dinyatakan siat melantai sejak awal untuk laga keempat melawan Houston Rockets.

Hal itu disampaikan Pelatih Clippers, Doc Rivers, yang mengatakan Paul mungkin akan melantai selama beberapa menit pada laga Minggu waktu setempat.

Pasalnya, lanjut Rivers, Paul mengaku merasa baikan sehari setelah Clippers meraih kemenangan 124-99 di laga ketiga demi memegang keunggulan 2-1 dalam semi final Wilayah Barat NBA.

Paul mencetak 12 poin yang diperoleh dari lima keberhasilan dalam 12 kali percobaan yang ia lepaskan serta mengirimkan tujuh assist selama 23 menit melantai pada laga tersebut.

Ia gagal menemui sasaran sebanyak empat kali dari enam percobaan tembakan tiga angka namun tidak pernah dilanggar oleh lawan-lawannya.

Clippers berencana untuk terus memantau perkembangan kondisi Paul sebab Rivers mengaku tak yakin bahwa kasus cedera hamstring anak asuhannya itu bisa sembuh total di masa-masa rangkaian playoffs.

Sementara Paul mengatakan cedera ini cukup mengganggu, tapi ia memiliki cara untuk mengatasinya, demikian dilansir laman resmi NBA.

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015