Lhokseumawe, Aceh (ANTARA News) - Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin memberikan bantuan rumah kepada dua janda yang suaminya gugur dalam menjalankan tugas di Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara.

Penyerahan rumah tersebut dilaksanakan di Desa Panggoi, Kota Lhokseumawe, Kamis yang disaksikan Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavia Wahyu Cahyono dan para pejabat di jajaran militer setempat, tokoh masyarakat serta keluarga kedua anggota TNI yang gugur tersebut.

Anggota TNI yang gugur tersebut adalah Sertu Indra Irawan dan Serda Hendrianto. Keduanya anggota unit Intel Kodim 0103/Aceh Utara, yang gugur di dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Nisam Antara beberapa bulan lalu.

Danrem Daniel Chardin mengatakan, selaku Komandan Korem dan pribadi beserta satuan mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas musibah tersebut.

Sebagai tanda terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari TNI-AD, bantuan rumah dimaksud, kiranya dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

"Bantuan rumah ini janganlah dinilai dan dijadikan sebagai ukuran, namun kepedulian dan perhatian dari Komando terhadap anggota TNI dan keluarganya, atas jasa-jasanya selama melaksanakan tugas pengabdian kepada negara," ungkap Danrem.

Pada kesempatan itu juga, Danrem mohon pamit karena dirinya akan ditugaskan di tempat baru yaitu sebagai Wadanpusnif.

"Kepada masyarakat yang berada dalam jajaran wilayah Korem 011/ Lilawangsa dan semuanya, kami mohon diri karena akan melanjutkan tugas di tempat baru sebagai Wadanpusnif. Semoga kami dapat menjalankan tugas bangsa dan negara lebih baik lagi," pungkas Danrem.

Pewarta: Mukhlis
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015