Saya sangat jarang sekali ke salon. Jadi, saya memilih perawatan yang bisa saya kerjakan di rumah saja
Jakarta (ANTARA News) - Puteri Indonesia Pariwisata 2015 Gresya Amanda Maaliwunga memiliki rahasianya sendiri dalam menjaga kecantikan paras dan kebugaran tubuhnya.

"Saya sangat jarang sekali ke salon. Jadi, saya memilih perawatan yang bisa saya kerjakan di rumah saja," kata Gresya kepada Antaranews beberapa waktu lalu.

Manda, demikian sapaan akrabnya, mengaku minum air putih yang banyak setiap hari demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Manda juga selalu menyempatkan diri berolahraga setiap pagi dengan pergi ke pusat kebugaran atau hanya berlatih sendiri di rumah.

"Kalau sedang tidak nge-gym, saya biasanya push up atau sit up sendiri di rumah. Jadi tetap excercise setiap pagi," kata dara kelahiran Ternate 27 Mei 1995 ini.

Namun, satu rahasia yang selalu dia lakukan untuk menjaga kecantikan dan kebugaran adalah selalu mengonsumsi jamu-jamuan herbal setiap hari.

Wakil Puteri Indonesia dari Sulawesi Utara ini memilih jamu kunyit asem dan beras kencur untuk dikonsumsi setiap hari, selain jamu-jamuan kemasan yang siap minum.

"Jamu itu kan produk turun temurun dari nenek moyang kita. Dan bahan-bahannya dari herbal, jadi lebih aman dan berkhasiat," ujarnya.



Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015