Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengundang makan malam pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta nomor 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di rumahnya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin.

"Dapat undangan karena ada konsolidasi dari grup salah satu relawan terbesar yakni "Roemah Joeang" yang baru mencapai 550 ribu relawan dalam tempo 45 hari," kata Sandiaga di Jakarta, Senin.

Jadi ini adalah penghargaan Prabowo akan memberikan arahan terhadap relawan grup "Roeang Joeang" untuk 35 hari ke depan untuk memastikan akan habis-habisan atau "all out" warga Jakarta untuk menentukan pilihan Anies - Sandi, katanya.

Prabowo sudah memerintahkan para anggota DPR dan DPRD dari Gerindra dan PKS untuk menghibur yang hadir sebanyak 8.000 orang di acara rapat akbar partai Gerindra di Hal D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Prabowo meminta semua kader parta Gerindra untuk menjalankan tugas negara dengan memenangkan pasangan Anies - Sandi.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017