Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta dan sekitarnya hari ini, Jumat, di antaranya pameran foto, pameran lukisan, diskusi startup, seminar pemasaran digital, bursa kerja, dan festival pernikahan.

Berikut rinciannya:

1. Pameran Kilas Balik ANTARA Foto
Divisi Pemberitaan Foto Antara bekerja sama dengan Galeri Foto Jurnalistik Antara menyelenggarakan peluncuran buku Kilas Balik 2017 sekaligus pameran foto jurnalistik yang akan berlangsung dari 23 Februari hingga 22 Maret 2018 di Museum Graha Bhakti Antara (Galeri Foto Jurnalistik Antara).

2. Pameran Foto Angkatan XXIII ‘paSHan”
Pameran foto dengan Anthon Adhi "Photographer Enthusiasnt" sebagai kurator. Pameran tersebut digelar di Jakarta Creative Hub, Jl. Kb melati 5 No.20 Jakarta Pusat, pukul 10.00 – 19.00 WIB.

3. Pameran Lukisan Tunggal Aurora Santika
Pameran lukisan oleh Aurora Santika P. (Ara) yang mengambil tema "Breaking Through" dan dikuratori oleh Suwarno Wisetrotomo digelar di Galeri Cipta II, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

4. Startup Collaboration
Plug & Play Indonesia menggelar Startup Talk kali ini mengambil tema kolaborasi yang disebut merupakan kunci dari kesuksesan sebuah startup. Dalam acara diskusi tersebut pembicara akan berbagi pengalamannya mengenai bagaimana mencari partner yang tepat untuk diajak berkolaborasi, tipe-tipe kolaborasi yang dapat dijalani, dan masih banyak lagi.

Acara tersebut akan digelar di Rework, FX Sudirman, pukul 14.00-17.00 WIB.

5. Digital Marketing Talk
Apiary menggelar diskusi mengenai pemasaran digital yang kini menjadi topik hangat seiring dengan tren teknologi. Acara tersebut akan berlangsung di Apiary Coworking Space, Indah Kembangan, Jakarta, pukul 19.00-22.00 WIB.

6. Indonesia International Education & Training Expo 2018
Pameran ini akan menampilkan berbagai perguruan tinggi terkemuka (PTN, PTS, PTD (Kedinasan), PTA (Agama) serta lembaga pelatihan yang menjadi favorit masyarakat. Diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra atas dukungan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi serta Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Acara tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

7. UI Career & Scholarship Expo XXV 2018
Career Development Center Universitas Indonesia (CDC UI), pusat pengembangan karir dan kualitas sumberdaya manusia di bawah Direktorat Hubungan Alumni Universitas Indonesia mengadakan pameran karir dan beasiswa UI Career & Scholarship Expo XXV 2018.

Kegiatan ini mengundang lebih dari 60 perusahaan/instansi yang sedang mencari tenaga kerja untuk berpartisipasi dengan melakukan pameran, presentasi perusahaan, rekrutmen dan wawancara. Selain itu, terdapat 15 lembaga/universitas pemberi dana beasiswa serta 15 tenant entrepreneurship.

Acara tersebut akan digelar di Balairung Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok.

8. An Evening With Trio Lestari
Pertunjukan musik Trio Lestari akan digelar di Empirica Jakarta, pukul 19.00 - selesai.

9. Jakarta Mega Wedding Festival
Pameran pernikahan Jakarta Mega Wedding Festival akan digelar di JIEXPO Kemayoran pukul 10.00-22.00 WIB.

10. Simply Pop Up Market : Urban Culture Festival 2018
Selain berbelanja, dalam acara ini pengunjung akan disuguhi beragam aktivitas yang menambah keahlian seperti handcraft workshop, kelas make up, melukis keramik dan berbagai tantangan. Sejumlah pembicara juga akan hadir dalam acara tersebut, diantaranya Ariel Tatum, Titi Kamal, Mery Yustina (MUA) dan Cominica (MUA). Urban Culture Festival digelar di Grand Indonesia – Exhibition Hall West Mall – Lt 5.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018