Kemarin Presiden Jokowi hubungi Erdogan dan bagikan jaket Asian Games

Kemarin Presiden Jokowi hubungi Erdogan dan bagikan jaket Asian Games

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (kiri), Kepala Bekraf Triawan Munaf (kedua kiri), Mensesneg Pratikno (kedua kanan) dan Ketua Inasgoc Erick Thohir (kanan) meninjau Stadion Madya di Kompleks SUGBK Senayan, Jakarta, Senin (25/6/2018). Peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan venue yang akan digunakan pada perhelatan Asian Games XVIII Agustus mendatang. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin Presiden Joko Widodo menghubungi Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan presiden; serta membagikan jaket Asian Games 2018.

Selain itu ada warta tentang laga Persebaya vs Persija, kebakaran hutan dan kemajuan pembangunan infrastruktur pendukung penyelenggaraan Asian Games dalam ringkasan berita berikut:

Presiden ucapkan selamat kepada Erdogan melalui telepon
Presiden Joko Widodo menghubungi Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan lewat telepon untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan presiden.

"Atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia saya menyampaikan ucapan selamat kepada Yang Mulia atas terpilihnya kembali Yang Mulia sebagai Presiden Republik Turki," ucap Presiden yang berbicara dari Istana Merdeka, Jakarta.

Jokowi bagikan jaket edisi terbatas Asian Games untuk wartawan
Presiden Joko Widodo membagikan jaket Asian Games XVIII kepada para wartawan yang bertugas di Istana Kepresidenan. "Gak, gak, gak, ini bukan untuk dijual, ini yang bikin saya sendiri loh," katanya di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa.

Persebaya tahan imbang Persija 1-1
Persebaya Surabaya menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga tunda Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian Jakarta. Gol Persebaya dalam laga itu dicetak Rishadi Fauzi di menit ke-20. Sementara gol Persija dilesakkan oleh Novri Setiawan di menit ke-51.

Hutan rakyat di Ponorogo terbakar
Hutan rakyat milik Desa Tatung, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, seluas sekitar tujuh hektare terbakar, Selasa malam, namun tidak sampai menimbulkan korban jiwa menurut Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto.

DKI targetkan infrastruktur Asian Games rampung 22 Juli 2018
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melakukan berbagai persiapan guna menyukseskan Asian Games 2018 yang akan berlangsung 18 Agustus 2018 hingga 2 September dan menargetkan infrastruktur pendukung penyelenggaraan ajang olahraga itu selesai 22 Juli.
 
Pewarta : Sella Panduarsa Gareta
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018