Jakarta (ANTARA News) - Keinginan Lalu Muhammad Zohri untuk bertemu Presiden Joko Widodo sepulang dari kejuaraan dunia di Finlandia terpenuhi, Presiden bersedia menerimanya di Istana Bogor.

Torch Relay atau estafet obor Asian Games dimulai sejak kemarin, Rabu (18/7), Yogyakarta jadi kota pertama yang disinggahi.

Berikut ini beberapa berita kemarin yang masih layak dibaca:

1. Sidang PK Suryadharma Ali (foto)
Terpidana kasus korupsi penyelenggaraan dana haji pada 2010-2013 dan penggunaan dana operasional menteri, Suryadharma Ali (tengah) menjalani sidang Peninjauan Kembali (PK) di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (18/7/2018). 

2. Tanda-tanda leukimia, anemia hingga kelelahan
Simak beberapa tanda yang bisa jadi merujuk pada leukimia, penyakit yang baru-baru ini diderita anak penyanyi Denada.

3. Api obor Asian Games 2018 lintasi kota pertama
Api obor Asian Games 2018 yang baru saja tiba di Indonesia melintasi kota pertama yakni Yogyakarta sebagai tempat persinggahan paling awal.

4. Presiden Jokowi minta Zohri tingkatkan prestasi
"Saya titip bahwa prestasi ini jangan berhenti. Tapi, terus ditingkatkan dengan kegigihan, latihan, dengan jadwal latihan yang lebih padat lagi sehingga kita harapkan nanti betul-betul memberikan yang terbaik," kata Presiden saat bertemu Zohri di Istana Bogor.

5. Harga telur di Jakbar naik jadi Rp28 ribu/kilogram
Harga telur ayam di pasar tradisional wilayah Jakarta Barat naik lagi menjadi Rp28 ribu per kilogram pada Rabu (18/7). Beberapa kios yang menjual telur ayam, menurut pantauan Antara di sekitar Pasar Palmerah, Jakarta Barat, rata-rata mematok harga terendah sekitar Rp28 ribu per kilogramnya.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018