Jakarta (ANTARA News) - Aktris Dian Sastrowardoyo, atau lebih dikenal sebagai Dian Sastro melihat kamera sebagai salah satu fitur yang paling sering digunakan di ponsel pilihannya.

“Saya suka foto aktivitas anak-anak, makanan juga. Kalau lagi jalan-jalan, suka foto pemandangan, kadang gunung, hutan,” kata Dian saat peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di Jakarta, Kamis.

Dian tidak hanya menggunakan kamera di ponsel untuk berfoto, dia juga gemar menggunakan fitur-fitur lainnya yang berkaitan dengan kamera untuk berkreasi, salah satunya membuat emoji sendiri.

Di Note terbaru keluaran Samsung ini, dia menyukai membuat emoji dipadukan dengan fitur “live message”, pesan yang ditulis tangan.

Sambil mendemonstrasikan cara membuat emoji dengan live message, Dian berkata pesan seperti ini terasa lebih personal.

Sang aktris selain membuat emoji juga suka mengabadikan dirinya ketika berkumpul dengan teman-temannya, namun, dia mengaku terkadang merasa kesulitan ketika sedang berfoto bersama.

Terkadang, ada salah satu teman yang sedang berkedip ketika foto dan hasilnya, orang itu menutup mata di foto.

Untuk mengatasi masalah ini, Dian bisa memanfaatkan kecerdasan buatan yang disematkan di ponsel. Ponsel ini akan memberi notifikasi jika ada salah seorang yang “merem” sebelum difoto.

Baca juga: Suara Dian Sastro ada di Waze selama Asian Games

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018