Pembangunan KEK Mandalika

  • Minggu, 28 Oktober 2018 10:01 WIB

Foto udara infrastruktur jalan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (27/10/2018). Sejak diresmikan Presiden Joko Widodo pada 20 Oktober 2017, pembangunan KEK Mandalika yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC ini yang paling pesat perkembangannya dengan selesainya pembangunan jalan kawasan, taman pantai, masjid berkapasitas 1.500 jamaah, dan pusat UMKM. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Wisatawan asing bermain Kite Surfing di Kuta Beach Park the Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (27/10/2018). Sejak diresmikan Presiden Joko Widodo pada 20 Oktober 2017, pembangunan KEK Mandalika yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC ini yang paling pesat perkembangannya dengan selesainya pembangunan jalan kawasan, taman pantai, masjid berkapasitas 1.500 jamaah, dan pusat UMKM. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Foto udara pembangunan hotel Pullman di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (27/10/2018). Sejak diresmikan Presiden Joko Widodo pada 20 Oktober 2017, pembangunan KEK Mandalika yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC ini yang paling pesat perkembangannya dengan selesainya pembangunan jalan kawasan, taman pantai, masjid berkapasitas 1.500 jamaah, dan pusat UMKM. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Sejumlah wisatawan mengunjungi Kuta Beach Park the Mandalika di Desa Kuta, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (27/10/2018). Sejak diresmikan Presiden Joko Widodo pada 20 Oktober 2017, pembangunan KEK Mandalika yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC ini yang paling pesat perkembangannya dengan selesainya pembangunan jalan kawasan, taman pantai, masjid berkapasitas 1.500 jamaah, dan pusat UMKM. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait