SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- BRANDSTARS Selection Committee mengumumkan kalau pemenang ’2019 Korea Representative Brand’, brand terbaik dalam setiap industri yang mewakili Korea, telah terpilih.

2019 Korea Representative Brand, yang diumumkan di media utama Asia, memilih dan melaporkan brand representatif di Korea yang memberikan kualitas dan layanan terbaik, dengan tujuan menyediakan informasi rasional bagi pelanggan di Korea dan manca negara serta menumbuhkan nilai brand perusahaan.

BRANDSTARS Selection Committee pertama-tama memilih kandidat untuk setiap industri yang mengintegrasikan laporan pers dan evaluasi konsumen, dan berdasarkan surat prestasi, para pemenang akhirnya dipilih untuk setiap bidang melalui penilaian akhir profesional media akademis.

Brand representatif 2019 untuk industri mencakup seri Galaxy Samsung Electronics untuk smartphone, ‘Hyundai automobiles Genesis’ untuk mobil, LG PuriCare untuk pembersih udara, Bacchus untuk minuman berenergi, Agabang untuk pakaian bayi, Lotte department store untuk pusat perbelanjaan, ‘ABC mart’ for toko sepatu, bintang idola Korea BTS untuk hiburan.

Produk dan jasa yang terpilih di antaranya ‘Sulwhasoo’ dari Amorepacific untuk K-beauty, dan ‘Olive Young’ untuk toko kecantikan, ‘Giselleligne’ dari ‘CGbio’, perusahaan perangkat medis bio fusion, ‘GDS plastic surgery clinic’ untuk bedah plastik kulit, ‘LG Pra.L’ untuk perangkat kecantikan di rumah dan “Medytox” untuk Industri K-Beauty.

‘Paris Baguette’, ‘Lotteria’, ‘Bibigo’, ‘Binggrae Banana milk’, ‘Ottogi Jin ramen’, ‘Samyang Food Buldak ramen’ untuk K-food terpilih untuk brand terpopuler.

Demikian pula ‘Baunenajugomtang’ untuk sup tulang sapi yang mewakili masakan tradisional Korea.

Selain itu, Hanshin Medipia untuk pemeriksaan kesehatan komprehensif di bidang perawatan kesehatan, Cheong Kwan Jang, brand profesional jinseng merah, makanan sehat representatif di Korea terpilih. Jeju, dan kantor wiayah Yanggu yang amat populer sebagai obyek wisata keselamatan budaya ekologis karena vitalisasi pertukaran Korea Selatan-Utara terpilih.

Ada pula ‘Heimchef of Withnix’ yang merupakan perusahaan pengering piring higienis yang mensterilkan 99% hanya melalui metode pengeringan dengan angin panas di Korea untuk usaha kecil, ‘Gounbal of Wellbeinghealthfarm’ yang merupakan perusahaan profesional perawatan kaki, perusahaan kosmetik fungsional untuk pelembab dan makanan, ‘Dedi-Box’ untuk agen pengiriman dengan papan iklan.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51931996&lang=en

Kontak
BRANDSTARS Selection Committee
K.J Kim
+82-2-544-0153

Sumber: BRANDSTARS Selection Committee

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019