HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Upacara penganugerahan Hong Kong’s Most Outstanding Service Awards 2019 CORPHUB telah digelar di Kowloon Shangri-La, Hong Kong pada 21 Maret lalu. Lebih dari 60 perusahaan lokal dan internasional menggondol penghargaan atas pencapaian luar biasa dalam menyediakan layanan. Semua pemenang dipilih oleh komite independen yang dipimpin oleh para pakar industri, anggota eksekutif kamar bisnis, dan pemimpin untuk memastikan keadilan, keterbukaan, dan keterkenalan.

Layanan merupakan fitur andalan Hong Kong untuk mendapatkan reputasi sebagai salah satu kota terbaik di dunia. Para pemenang, yang berasal dari berbagai sektor, mempersembahkan layanan terbaik kepada perusahaan, pelanggan, dan publik, sehingga memberi kontribusi yang positif bagi pengembangan masyarakat.

Upacara ini dihadiri oleh sejumlah tamu terhormat, di antaranya Mr. CY Lui, Senior Manager, StartmeupHK, InvestHK; Dr. Francis Law, President, Hong Kong Mediation Centre; Mr. Rem Tai, Chairman, Silk Road Development Association; dan Ms. Katherine Cheung, General Manager, Event and Marketing, Hong Kong Federation of E-Commerce. Event tersebut lebih lanjut didukung oleh jejaring dan sosialisasi menyeluruh antara para tamu dan lebih dari 150 peserta.

Perusahaan peraih penghargaan mencakup berbagai bidang dan industri. Pemenang terkemuka di antaranya AASTOCKS.com Limited, King Parrot Group, Aptorum Group (NASDAQ: APM), Popular Holdings, Hung Fook Tong Group (HKG: 1446), The Executive Centre Limited.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190408005410/en/

Kontak
Keith Tse
www.corphub.hk
event@corphub.hk
pertanyaan: 3488 1005

Sumber: CORPHUB

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019