HO CHI MINH CITY & BIEN HOA, Vietnam--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pada awal tahun 2019, Nova Buildings Group mengumumkan pengakuisisian sejumlah fasilitas manufaktur kunci milik BlueScope Buildings di Bien Hoa City di Provinsi Dong Nai, Vietnam. Sejak pengumuman ini, Group ini telah mengambil alih pusat manufaktur struktur baja yang terletak sekitar 30km dari Ho Chi Minh. Fasilitas ini akan direnovasi sebelum dioperasikan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190408005877/en/

"Nova Buildings memproduksi struktur pra-enjinir yang sesuai dengan standar kualitas internasional. Sejak mengambilalih aset manufaktur, tim operasi kami telah bekerja sangat keras untuk mengimplementasikan berbagai prosedur produksi standar dan proses inspeksi mutu. Fokus kami saat ini adalah melatih tim operator lantai pabrik dan menjamin seluruh petugas las kami memiliki semua kualifikasi dan sertifikasi yang dibutuhkan. Dengan fasilitas baru ini dan segala peralatan dalam keadaan siap dioperasikan, serta tim operasi yang juga sudah siap tempur, persiapan dimulainya operasi lebih cepat dari jadwal. Kami sangat bangga dapat memproduksi kerangka baja gelombang perdana untuk berbagai proyek konsumen kami di kawasan ini. Mengantisipasi kenaikan permintaan, kami pun berencana untuk meningkatkan volume produksi," ujar CEO Nova Buildings Group Cheong Ku Wei.

Fasilitas Bien Hoa kini telah siap beroperasi penuh, dan seluruh pesanan struktur bangunan akan dimanufaktur di sini dan akan dikirimkan ke seluruh dunia. Fasilitas ini memiliki kapasitas produksi kerangka baja tahunan hingga 12.000 ton/tahun serta diproyeksikan akan menjadi pusat manufaktur dan pusat ekspor Nova Buildings.

Pabrik ini dikelola oleh tim operasional yang sebelumnya mengelola berbagai fasilitas BlueScope Buildings, sehingga menjamin kualitas dan efisiensi operasional.

TENTANG NOVA BUILDINGS

Nova Buildings berkantorpusat di Singapura, dengan entitas bisnis lokal tersebar di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Entitas-entitas yang didukung tim penjualan dan teknik berpengalaman ini akan bekerjasama dengan para klien untuk menyediakan solusi struktur bangunan pra-enjiniring terintegrasi yang didapatkan secara lokal yang didukung layanan purna jual domestik yang handal.

Group ini didukung oleh Fintonia Group, perusaahaan ekuitas swasta asal Singapura, yang bermitra dengan sejumlah investor besar di industri konstruksi di Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik www.novabuildingsasia.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190408005877/en/

Kontak

Nova Buildings – Singapore HQ
Margaret Cheng
Margaret.re1.Cheng@novabuildingsasia.com

Nova Buildings Vietnam
Phung Quoc Dien
Dien.cc1.Phung@novabuildingsasia.com

Sumber: Nova Buildings Group

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019