Kemajuan Baru yang Menarik dalam Bisnis Perawatan Pribadi akan Diperkenalkan pada CIDPEX 2019 di Wuhan, Tiongkok, 17-19 April

WILMINGTON, Delaware--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The LYCRA Company hari ini mengumumkan akan hadir pada CIDPEX 2019, di mana ia akan memperkenalkan T859 LYCRA HyFit®fiber di Tiongkok, inovasi spandex/elastane mutakhirnya untuk industri perawatan pribadi global. Penggunaan T859 LYCRA HyFit® fiber memungkinkan penghematan biaya yang signifikan bagi produsen popok bayi, popok dewasa dan produk kebersihan wanita selain manfaat berikut ini:

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190409005219/en/

    * Mengurangi konsumsi elastis keseluruhan hingga sekira 20%
    * Memberikan lebih banyak meter per kilogram serat dengan menggantikan decitex yang lebih berat dengan decitex yang lebih ringan yang mengurangi transfer antar kemasan
    * Lebih sedikit transfer kemasan akan meningkatkan uptime jalur popok
    * Mengurangi jumlah penanganan produk dan luas gudang yang dibutuhkan
    * Menghasilkan produk yang lebih ramah lingkungan dengan emisi karbon yang lebih kecil
    * Mengurangi emisi dan biaya transportasi melalui sumber produk regional

Perusahaan ini telah mengajukan paten untuk T859 LYCRA HyFit® fiber, yang tengah diproduksi di Waynesboro, Virginia sebelum produksi dilakukan di pabrik global. Sampel produk akan tersedia di setiap wilayah sehingga pelanggan bisa memulai proses evaluasi dan kualifikasinya sendiri. Sebagaimana halnya semua serat merek LYCRA®, inovasi ini mendapatkan dukungan teknis tak tertandingi yang membantu produsen popok menjaga operasinya berlangsung secara efisien.

“The LYCRA Company berkomitmen untuk memajukan industri kebersihan dengan menginovasi produk yang memenuhi kebutuhan konsumen akan kenyamanan dan kesesuaian yang luar biasa sambil juga membantu pelanggan kami mencapai tujuannya,” kata Scott Blackadar, president, personal care. “Kami mengembangkan T859 LYCRA HyFit® fiber untuk membantu produsen mengurangi biaya operasi dan emisi karbon tanpa mengorbankan kualitas atau kinerja pakaian, atau pengalaman konsumen dalam mengenakan pakaian.”

Stand merek LYCRA HyFit® di CIDPEX 2019 akan menjadi tempat untuk menemukan segala sesuatu yang baru tentang brand serat meregang terkemuka dalam industri kebersihan—mulai dari logo, laman web dan kampanye pemasaran “Making Waves” hingga perusahaan baru di baliknya—The LYCRA Company. Pada 31 Januari 2019, Shandong Ruyi Investment Holding membeli unit bisnis Apparel & Advanced Textiles INVISTA, yang kini beroperasi sebagai anak usaha independen salah satu perusahaan tekstil dan pakaian jadi terkemuka di Tiongkok.

Untuk informasi selengkapnya tentang serat meregang bermerek premium untuk industri perawatan pribadi, kunjungi stand LYCRA HyFit® di CIDPEX 2019, atau laman web baru brand tersebut: HyFit.LYCRA.com.

Tentang The LYCRA Company

The LYCRA Company menginovasi dan menghasilkan solusi serat dan teknologi untuk industri pakaian jadi dan perawatan pribadi, serta bahan kimia khusus yang digunakan pada spandex dan polyurethane. Berkantor pusat di Wilmington, Delaware, The LYCRA Company diakui di seluruh dunia karena produk inovatif, keahlian teknis, dan dukungan pemasaran yang tak tertandingi. The LYCRA Company memiliki merek konsumen dan dagang terkemuka seperti LYCRA®, LYCRA HyFit®, LYCRA® T400®, L by LYCRA®, COOLMAX®, THERMOLITE®, ELASPAN®, SUPPLEX®, TACTEL®, dan TERATHANE®. Sementara nama The LYCRA Company baru, warisan perusahaan tersebut berawal dari tahun 1958 dengan penemuan benang spandex orisinil, LYCRA® fiber. Saat ini, The LYCRA Company berfokus menambah nilai produk pelanggannya dengan mengembangkan inovasi unik yang memenuhi kebutuhan konsumen akan kenyamanan dan kinerja abadi. Untuk informasi selengkapnya, klik www.connect.lycra.com dan www.lycra.com.

LYCRA® dan LYCRA HyFit® adalah merek dagang The LYCRA Company.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190409005219/en/

Kontak

Kristin Altimari
+1.316.828.1057
Kristin.Altimari@LYCRA.com

Sumber: LYCRA Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: Adityawarman
Copyright © ANTARA 2019