Farmers Edge perkenalkan platform digital untuk tingkatkan produktivitas pertanian

Farmers Edge perkenalkan platform digital untuk tingkatkan produktivitas pertanian

In-Cab Tool baru Farmers Edge menghadirkan pengalaman digital yang sempurna dari kantor ke kabin alat pertanian. (Antara/BUSINESS WIRE)

Alat Berbasis Aplikasi Memberikan Konektivitas Universal, di Dalam Kabin Alat Pertanian dan dari Jarak Jauh, guna Mendukung Keputusan dan Menyederhanakan Penyimpanan Catatan untuk Analisis Laba yang Akurat

WINNIPEG, Manitoba & AMES, Iowa--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Farmers Edge hari ini memperkenalkan alat cerdas di lapangan berbasis aplikasi yang memberikan pengalaman digital yang sempurna dari kantor ke kabin alat pertanian. Dengan menghubungkan para petani, dealer, peritel, penasihat terpercaya, dan pemangku kepentingan kunci lainnya secara digital, In-Cab Tool memberikan visibilitas lengkap dari setiap aktivitas di ladang sambil menyederhanakan penyimpanan catatan, memperbaiki alur kerja, dan mengurangi risiko kehilangan data penting. Terintegrasi dengan fitur eksklusif platform FarmCommand yang sudah ada, termasuk: kondisi dan prakiraan cuaca di ladang, citra satelit harian, pemodelan prediktif, dan deteksi perubahan kesehatan tanaman otomatis, In-Cab Tool memperkuat dukungan keputusan fundamental yang meningkatkan efisiensi dan profitabilitas di ladang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190417005267/en/

Dirancang berdasarkan kolaborasi strategis dengan sejumlah perusahaan pertanian seperti CNHi, Global Ag Risk Solutions, PartnerRe, HBS, Raven, Lindsay Corporation, Richardson Pioneer, dan NuFarm, Farmers Edge merancang In-Cab Tool untuk menyediakan kompatabilitas dan fleksibilitas tertinggi di pasaran. Perangkat ini dilengkapi teknologi konektivitas campuran yang nirkabel dan dapat digunakan untuk merencanakan pekerjaan, memantau streaming dan pemetaan data secara langsung, menyesuaikan operasi di ladang, mengelola jadwal pemeliharaan, melacak pasokan, dan berbagi informasi, sehingga menjadikannya sebagai platform mobile termutakhir di kelasnya. Dilengkapi dengan alat telematika terbaru dari perusahaan ini - Gen. 2 CanPlug - seluruh data dikumpulkan, ditransfer, dan diolah secara otomatis, sehingga menjamin seluruh catatan penting terjaga dengan baik untuk pelaporan yang akurat.

"Kombinasi dari interaktivitas dan pelaporan otomatis meningkatkan kemampuan petani, peritel, dan pemangku kepentingan lainnya untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mungkin dapat memberikan dampak terhadap pendapatan atau produktivitas ladang," ujar Chief Strategy and Product Officer Farmers Edge Ron Osborne. "Baik itu alat penyemprot yang lebih canggih, memangkas kekosongan tugas operator, memantau aplikasi khusus untuk memastikan akurasi atau memahami mesin mana yang performanya terbaik untuk masing-masing tugas, FarmCommand In-Cab Tool menghadirkan transparansi dan fleksibilitas luar biasa untuk membuka nilai data."

Cara Kerja

In-Cab Tool terhubung dengan Farmers Edge Gen. 2 CanPlug via Bluetooth, dan secara nirkabel mengalirkan data penanaman, penyemprotan, panen, aplikasi pupuk, dan pemeliharaan ladang secara real-time bersama dengan diagnostik performa peralatan ke berbagai tablet, komputer, atau perangkat seluler apapun. Teknologi ini akan sinkron secara otomatis dengan jaringan cloud untuk menjaga agar seluruh data tetap berada pada tempatnya. Dengan menghadirkan tampilan perspektif pengelola dan operator, perangkat ini memungkinkan kendali operasi ladang yang lebih baik melalui pemantauan, penjadwalan, dan pengelolaan jarak jauh.

Tampilan Pengelola Ladang - Pengelola ladang yang menggunakan perangkat ini dapat menghubungkan sejumlah mesin dalam satu ladang menjadi satu tampilan saja, dan dengan mudah dapat beralih diantara seluruh mesin. Fitur ketuk cepat (quick tap) pada mesin apapun menampilkan tampilan operator untuk mengakses terhadap nilai tugas yang mendetail. Perangkat ini menghadirkan cara sederhana untuk memantau seluruh tugas aktif di ladang, mengakses informasi tugas, menjaga catatan yang terorganisir, dan memperoleh pemahaman seputar laba.

Tampilan Operator - Operator ladang terhubung secara langsung dari perangkat seluler atau tablet ke tampilan peralatan secara langsung. Hanya dengan sekali ketuk, mereka dapat menyesuaikan rencana sambil tetap bergerak, memantau aplikasi atau hasil panen langsung, dan dengna mudah membagi data penting dengan para pengelola ladang dan penasihat yang terpercaya.

Fitur-fitur yang Akan Diperkenalkan
Farmers Edge juga mengumumkan peningkatan In-Cab Tool di masa mendatang, di antaranya:

* Real-Time Harvest Management Peningkatan lebih lanjut manajemen inventori biji-bijian otomatis, skala terintegrasi akan meniadakan semua entri data panen manual yang memastikan catatan akurat dan terus diperbarui.
* Integrated Market DataTetap mendapat informasi seputar aktivitas pasar sepanjang hari dengan wawasan tentang komoditas pertanian terpopuler, di antaranya jagung, kedelai, canola, dan gandum untuk membantu petani mendapatkan nilai terbaik dari panen mereka.
* Real-Time Kinematics (RTK)Dealer dan petani akan diuntungkan dari RTK yang didukung oleh CanPlug. Farmers Edge menggandeng mitranya dan jaringan dealer stasiun pangkalan untuk mengirimkan sinyal yang memperbaiki kesalahan penentuan posisi yang disebabkan oleh atmosfer Bumi.
* A/B Line SharingUntuk meningkatkan konektivitas real-time, fitur ini akan memungkinkan saluran berbagi di beberapa bagian peralatan.

Sekilas Fitur Eksklusif
Terintegrasi dengan FarmCommand, In-Cab Tool melengkapi serangkaian alat pendukung keputusan digital unik saat ini, di antaranya:

* Hyper-Local Weather DataFarmCommand terhubung ke stasiun cuaca di ladang untuk memberikan informasi kondisi saat ini, prakiraan, radar dan data cuaca lain di ladang. Informasi hiper-lokal ini mendukung penjadwalan dan dimasukkan ke dalam model prediktif untuk memberikan rekomendasi nitrogen yang akurat, prediksi hama dan penyakit, serta pentahapan pertumbuhan tanaman.
* Real-Time Supply ManagementMengelola benih, bahan kimia, dan pupuk langsung dari ladang untuk melacak persedian dan biaya. Menetapkan sebelumnya persediaan untuk pengaturan pekerjaan yang cepat atau memasukkan persediaan yang baru sambil jalan.
* Automated Grain Inventory ManagementDengan mencantumkan tanaman, varietas, dan bobot total menurut ladang, alat ini memberikan ringkasan cepat hasil panen untuk pencatatan yang lebih baik.
* Daily Imagery dan Unique Map LayersMengakses kumpulan lapisan peta berkualitas tinggi untuk mendapatkan informasi lengkap tentang ladangnya. Memantau perkembangan kesehatan tanaman dan mengidentifikasi masalah sejak dini dengan citra satelit harian atau melihat serangkaian peta peralatan untuk memverifikasi aplikasi dan mengukur kinerja. Peta bisa dilapis atau dibandingkan secara berdampingan untuk meninjau musim dan menemukan pola baru.
* Automated Crop Health DetectionCrop Health Change Maps dan Notifications secara otomatis memindai citra dan memicu peringatan ketika terjadi perubahan di ladang. Alat unik ini menunjukkan masalah potensial termasuk hama, penyakit, kekurangan nutrisi, cuaca buruk, aplikasi yang tak berfungsi, kerusakan peralatan, masalah drainase, dll., sehingga meningkatkan nilai citra harian dengan membantu petani memprioritaskan aktivitas pemanduan, mengidentifikasi masalah lebih mudah, dan bereaksi terhadap stress tanaman sebelum mempengaruhi hasil panen. GPS terintegrasi mempermudah navigasi ke area ladang yang menunjukkan variabilitas atau masalah untuk merekam pengamatan, mengambil gambar, dan berbagi informasi.

Ketersediaan

In-Cab Tool sekarang tersedia di iTunes (iOS 1.35.9) dan di Google Play (Android 1.35.9)

Untuk informasi selengkapnya tentang FarmCommand In-Cab Tool, klik: https://www.FarmersEdge.ca/InCabTool

Tentang Farmers Edge
Farmers Edge adalah pemimpin global dalam pertanian keputusan yang melayani lebih dari 24 juta hektar produk berbayar di seantero dunia dengan solusi digital presisi. Dengan mengintegrasikan data di ladang, perangkat lunak yang mudah digunakan, teknologi pemrosesan canggih, pemodelan prediktif, dan analisis agronomi canggih, Farmers Edge memberi petani solusi yang terukur untuk hasil yang lebih banyak dengan biaya yang lebih sedikit. Dengan menggunakan alat agronomi digital inovatif, solusi Farmers Edge fokus pada produksi berkelanjutan tanaman berkualitas dan berhasil tinggi serta bertujuan untuk mengoptimalkan input, meminimalkan dampak lingkungan, dan melindungi kelayakan ladang. Mulai dari pemilihan benih hingga menghasilkan analisis data, Farmers Edge mengubah big data menjadi wawasan yang tepat waktu dan akurat untuk mendukung pengambilan keputusan yang tepat. Untuk informasi selengkapnya tentang Farmers Edge, klik FarmersEdge.ca atau FarmersEdgeUSA.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190417005267/en/

Kontak

Kontak Media:
Farmers Edge

Jill Reed
Sift Communications untuk Farmers Edge
farmersedge@siftpr.com
Ph: +1-415-722-2433

Sumber: Farmers Edge

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019