SHAN TOU CITY, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sejak tanggal 25 April, kota Shantou di Tiongkok kerap kali dipromosikan di MBK Business Circle, Orchard Road Singapura dan Bukit Bintang di Kuala Lumpur, Malaysia, setelah Baoneng Times Bay mulai listing di bursa NASDAQ New York Times Square pada 30 Maret. Times Bay, sebuah komplek pintar seluas lebih dari satu juta meter persegi, membuka era baru pengembangan urban.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/51973022/en

Chaoshan adalah salah satu Zona Ekonomi Khusus paling awal di Tiongkok. Terdapat tanda-tanda kebangkitan spektakuler kota ini—mulai dari pendirian satu-satunya Chinese Experimental Area di luar negeri pada tahun 2014, 2018 Shantou International Marathon dan keberhasilannya menjadi tuan rumah 2021 Asian Youth Games pada Maret 2019.

Baru-baru ini, East Coast Park terpilih sebagai venue utama Asian Youth Games. yang membuktikan peluang emas bagi pengembangan Taman tersebut. Sebagai proyek terbaik di wilayah East Coast, Baoneng Times Bay menggambarkan kemewahan Chaoshan dan membuat orang-orang Tionghoa perantauan bangga akan kampung halamannya.

Secara global, Baoneng Group tetap unggul dengan proyek mahakaryanya—Baoneng Times Bay. Meliputi lahan seluas satu juta meter persegi, Times Bay adalah sebuah kompleks yang menggabungkan hunian kelas atas, pusat budaya, hotel bintang lima, bisnis terkemuka, bangunan perkantoran 5A, kantor kreatif dan rumah mewah, guna membangun landmark berkelas dunia bagi Shantou.

Selain itu, desainer kenamaan dunia Chen Henghuan diundang ke Bay Culture Center. Tujuannya adalah untuk menciptakan platform bagi komunikasi budaya, tampilan urban di masa depan, kurasi seni modern, pengalaman pendidikan anak-anak dan komunikasi rekreasi ekologis untuk menyebarkan budaya khusus Shantou.

Mengkhususkan diri dalam kompleks urban, Baoneng telah membuka kemungkinan untuk kota ini. Selama 27 tahun terakhir, Baoneng telah memperluas operasinya ke manufaktur kelas atas, logistik internasional, pengembangan komprehensif dan mata pencarian masyarakat, sehingga mengintegrasikan pengembangan, bisnis dan manajemen. Sementara itu, industri kompetitifnya mempromosikan pembangunan regional dan mengintegrasikan sumber daya perkotaan untuk kepentingan pengembangan kota. Baoneng akan membawa lebih banyak peluang bagi area tersebut dan membangun kota yang menawan di Chaoshan Bay.

Promosi Baoneng Times Bay di wilayah Asia Tenggara meningkatkan keyakinan Shantou untuk menjadi kota berkelas dunia. Marilah bergandeng tangan dan mengukir masa depan Shantou yang gemilang!

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/51973022/en

Kontak
Baoxin Group Shantou Company
David Andrew
davidandrew@foxmail.com

Sumber: Baoxin Group Shantou Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019