OSAKA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hankyu Hanshin Properties Corp. (“Hankyu Hanshin Properties”), anak perusahaan 100% Hankyu Hanshin Holdings, Inc. (“Hankyu Hanshin Holdings”), merambah bisnis sewa real estate komersial manca negara dengan mengakuisisi sebagian dua properti di Indonesia. Kedua properti tersebut, yakni Plaza Indonesia Complex dan fX Sudirman, merupakan bangunan serbaguna terkemuka di Jakarta, dan Hankyu Hanshin Properties menjadi pemilik parsial yang menguntungkan pada 24 Juni melalui akuisisi saham perusahaan lokal yang memiliki aset-aset ini.

Jakarta adalah salah satu kota global terkemuka di Asia Tenggara, dan properti ini berlokasi di jalan utama kawasan pusat bisnis Jakarta dekat stasiun Jalur Utara-Selatan MRT, sistem kereta bawah tanah pertama di Indonesia, yang diresmikan pada April 2019. Manajemen properti ini akan dilakukan bersama dengan Bumi Serpong Damai (“BSD”), anak perusahaan pengembang real estate ternama Indonesia Sinarmas Land, dan pihak lain. Sebelumnya, BSD telah berpengalaman luas mengembangkan bangunan komersil dan perkantoran berskala besar serta real estate lainnya di dan sekitar Jakarta, termasuk mengembangkan Bumi Serpong Damai City.

Hankyu Hanshin Properties telah berinvestasi dalam kondominium pemukiman di luar Jepang sejak 2015, dan saat ini memiliki portofolio lebih dari 26.000 unit di lima negara Asia Tenggara. Perusahaan tersebut bermaksud mengandalkan pengalamannya dalam properti pemukiman serta mengupayakan lebih lanjut bisnis pengembangan real estate dan sewa di luar Jepang.

Tentang Hankyu Hanshin Holdings, Inc.

Hankyu Hanshin Holdings, Inc. dibentuk pada Oktober 2006 dari penggabungan Hankyu Holdings dengan Hanshin Electric Railway. Berpusat di wilayah Kansai Jepang, perusahaan ini beroperasi di tujuh area bisnis inti: transportasi kota, real estate, hiburan, teknologi informasi dan komunikasi, perjalanan, transportasi internasional dan hotel.

Tentang Hankyu Hanshin Properties Corp.

Hankyu Hanshin Properties Corp. memiliki bisnis pengembangan dan sewa properti luas, yang berpusat di lokasi dekat jaringan rel kereta api di Osaka, terutama di Umeda dan di sepanjang jalur terkait Hankyu dan Hanshin. Perusahaan tersebut amat berpengalaman dalam mengoperasikan properti dan mengoptimalkan pendapatan dari sewa, serta memanfaatkan keahlian dan sumber dayanya guna mengembangkan bisnis di pasar baru seperti area metropolitan Tokyo dan negara-negara di luar Jepang.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190703005587/en/

Kontak
Kontak media:

Ashton Consulting +81-3-5425-7220
Daniel Fath (d.fath@ashton.jp) / Mika Chuma (m.chuma@ashton.jp)

Sumber: Hankyu Hanshin Properties Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019