Sponsorship ini merupakan bentuk dukungan Mary Kay ke sekian kalinya terhadap komunitas ilmuwan dan akademisi

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc., inovator perawatan kulit terkemuka, melanjutkan komitmen jangka panjangnya terhadap dunia sains melalui sponsorship untuk ajang Konvensi Akbar Tahunan (AGC) University of the Philippines Medical Alumni Society of America (UPMASA) ke-34 di Dallas. Konferensi yang digelar pada tanggal 2-6 Juli 2019 di Fairmont Hotel ini mempertemukan lebih dari 500 dokter dari AS dan Filipina untuk mendiskusikan berbagai isu mulai dari dermatologi, ortopedi, hingga neurologi.

UPMASA adalah organisasi nirlaba yang menyediakan dukungan perawatan kesehatan dan mendukung pendidikan kedokteran di Filipina. Didukung 20 cabang dan basis keanggotaan yang mencapai lebih dari 2.000 dokter yang sebagian besar berdomisili di AS dan Filipina, para anggota meliputi dokter praktik, riset, kedokteran akademik, dsb.

"Kami bangga untuk dapat mensponsori event seperti konvensi tahunan UPMASA ini untuk mendukung kemajuan teknologi dan pendidikan kesehatan dan perawatan kulit," ujar Chief Scientific Officer Mary Kay Dr. Lucy Gildea. "Kami juga sangat senang sponsorship ini akan turut membantu upaya kemanusiaan UPMASA cabang Texas, yang akan memberikan manfaat untuk Johnson County Children's Advocacy Center and the Boys and Girls Club of Dallas."

UPMASA mendukung beragam kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh University of the Philippines College of Medicine (UPCM) dan Philippine General Hospital (PGH). Organisasi ini membantu Cesium Project of the PGH Cancer Institute dengan menyediakan pasokan medis untuk mengobati pasien kanker yang kurang mampu.

Pada kesempatan yang sama, Mary Kay juga menggelar pameran yang menampilkan TimeWise® Miracle Set 3D® dan dukungan ilmu pengetahuan di balik segala produk-produk kecantikannya.

"Dukungan Mary Kay yang luar biasa ini memungkinkan UPMASA untuk melanjutkan dukungannya terhadap perawatan kesehatan dan pendidikan kedokteran, baik di Filipina dan Amerika Utara," ungkap Ketua UPMASA AGC Dr. Ponciano Cruz. "Sponsorship ini juga membantu kami mengeksekusi rangkaian kegiatan kemanusiaan seperti sumbangan fakultas, beasiswa mahasiswa kedokteran, dan penyediaan infrastruktur dan peralatan melalui Philippines General Hospital."

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor dan inovator, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun lalu dengan tiga tujuan: menawarkan kesempatan menarik bagi kaum wanita, menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, dan membuat dunia ini lebih baik lagi. Mimpi tersebut telah berkembang menjadi sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar yang didukung anggota pemasar di hampir 40 negara. Mary Kay berkomitmen untuk meneliti sains di belakang kecantikan dan untuk memproduksi berbagai produk perawatan kulit, kosmetika warna, dan suplemen kesehatan yang inovatif. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan ini telah menyumbangkan donasi sebesar lebih dari 78 juta dolar kepada badan riset dan kekerasan dalam rumah tangga. Visi awal Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190707005049/en/

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019