VICTORIA, Seychelles--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Anak perusahaan Aptorum Group Limited (Nasdaq: APM) yakni Smart Pharmaceutical dengan gembira mengumumkan bahwa Smart Pharma Token (“SMPT token”), akan diperdagangkan di IDAX (https://www.idax.pro/) dan LATOKEN (https://latoken.com/). IDAX dan LAtoken adalah dua platform bursa cryptocurrency global terkemuka. SMPT Token akan mulai diperdagangkan di IDAX pada atau sekitar 10 Juli 2019, dan tak lama kemudian di LAToken.

Token SMPT memenuhi standar keamanan ERC-1404 serta standar ERC-20 dan ERC233 untuk blockchain Ethereum. SMPT memberikan hak kepada sebagian dari pendapatan royalti yang diperoleh dari komersialisasi akhir hak kekayaan intelektual kandidat obat yang akan ditemukan berdasarkan platform Smart-ACTTM kami.

Platform Smart-ACTTM merupakan platform yang dibuat untuk tujuan baru (repurpose) dan penemuan obat baru yang diluncurkan oleh Smart Pharma Group yang merevolusi penemuan, tujuan baru dan reposisi obat. Dalam perkembangan mendatang, Smart Pharma Group akan mencakup penggabungan teknologi blockchain ke dalam proses pengembangan dan penemuan obat, awalnya melalui pengadopsian token SMPT sebagai langkah pertama. Kami percaya bahwa teknologi blockchain akan meningkatkan secara signifikan transparansi data dan membawa kekuatan terdistribusi dari partisipan di seantero dunia untuk ikut mengembangkan dan menyusun teknologi platform Smart-ACTTM kami berikutnya.

Smart Pharma Group mengakui bahwa teknologi berbasis blockchain akan terus memainkan peran penting dalam pengembangan obat dan juga mampu mendorong ekosistem berbasis masyarakat orang-orang yang bersemangat dan sepaham dalam merevolusi industri obat yang ingin menjadi bagian integral dari proses di sekitar proyek.

Smart Pharma Community dikelola bersama dengan menggandeng Aenco Solutions Limited. Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan diskusi di platform media sosial kami yang bisa diakses di bawah ini.

Website: https://www.smtph.com

Telegram: https://t.me/Aenco

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/Aenco

Medium: https://medium.com/@Aencoin

Twitter: https://twitter.com/Aencoin

Facebook: www.facebook.com/Aencoin

Discord: https://discord.gg/NXpFcKQ

YouTube: YouTube.Aencoin.com

Tentang Aptorum Group Limited

Aptorum Group Limited (Nasdaq: APM) (“Aptorun”) adalah perusahaan farmasi yang berdedikasi terhadap pengembangan dan komersialisasi beragam teknologi pengobatan dan diagnostik untuk mengatasi berbagai kebutuhan medis yang tak terpenuhi. Aptorum Group mengimplementasikan beragam proyek pengobatan dan diagnostik di sektor neurologi, penyakit menular, gastroenterologi, onkologi, dll serta area non terapetik seperti robot bedah dan pengoperasian klinik medisnya di Hong Kong, Talem Medical, dengan fokus utama untuk mengobati berbagai penyakit kronis akibat dari gaya hidup modern dan populasi yang semakin menua.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aptorum Group, kunjungi www.aptorumgroup.com.

Tentang Smart Pharma Group

Smart Pharma Group mencakup Smart Pharmaceutical Limited Partnership, kemitraan terbatas yang terdaftar di Seychelles, dan mitra umumnya, SMTPH Limited, perusahaan bisnis internasional yang didirikan berdasarkan undang-undang Seychelles. SMTPH Limited dan anak-anak perusahaannya dimiliki sepenuhnya secara tak langsung oleh Aptorum Group Limited.

Disclaimer dan Pernyataan Berwawasan ke Depan

Token SMPT saat ini tidak ditawarkan untuk dijual kepada penduduk, warga negara, pemukim (pajak atau lainnya), pemegang kartu hijau dan/atau perusahaan yang berdomisili di negara-negara berikut ini: (a) Amerika Serikat; (b) Singapura; (c) Hong Kong (kecuali untuk Investor Profesional); (d) Republik Rakyat Tiongkok; (e) Samoa, (f) Seychelles, (g) negara-negara yang terkena saksi berdasarkan OFAC dan (h) yurisdiksi lain yang melarang kepemilikan, penyebaran atau penyampaian Lembar Putih tersebut.

Siaran pers ini mencakup pernyataan tentang Aptorum Group Limited dan harapan, rencana serta prospeknya di masa depan yang merupakan “pernyataan berwawasan ke depan“ dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Efek Swasta tahun 1995. Untuk tujuan ini, setiap pernyataan yang terkandung di sini yang bukan merupakan pernyataan historis fakta dapat dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan persyaratan seperti "mungkin," "harus," "mengharapkan," "merencanakan," "mengantisipasi," "dapat," "bermaksud," "menargetkan," "proyek," "merenungkan," "percaya," "memperkirakan," "memprediksi," "potensial," atau "melanjutkan," atau makna negatif dari istilah-istilah ini atau ungkapan serupa lainnya. Aptorum Group mendasarkan pernyataan berwawasan ke depan ini sebagian besar pada ekspektasi dan proyeksi saat ini tentang peristiwa dan tren masa depan yang diyakini dapat memengaruhi bisnis, kondisi keuangan, dan hasil operasinya. Pernyataan berwawasan ke depan ini hanya berlaku pada tanggal siaran pers ini diterbitkan serta tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian dan asumsi termasuk, tanpa batasan, risiko yang terkait dengan manajemen dan perubahan organisasi yang diumumkan, layanan berkelanjutan dan ketersediaan personel kunci, kemampuannya untuk memperluas berbagai produk dengan menawarkan produk tambahan untuk segmen konsumen tambahan, strategi pertumbuhan yang diantisipasi perusahaan, tren dan tantangan yang diantisipasi dalam bisnisnya, serta harapannya mengenai, dan stabilitas, rantai pasokannya, dan risiko yang lebih lengkap dijelaskan dalam Formulir 20-F Aptorum Group dan pengajuan lainnya yang dapat dibuat oleh Aptorum Group kepada SEC di masa mendatang. Aptorum Group tidak berkewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini sebagai hasil dari informasi baru, peristiwa mendatang, atau sebaliknya.

Komunikasi ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan penawaran untuk membeli sekuritas, juga tak akan ada penjualan sekuritas di wilayah hukum mana pun di mana penawaran, permintaan atau penjualan itu akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang yurisdiksi tersebut.

Para iInvestor harus mengandalkan evaluasinya sendiri soal Aptorum dan sekuritasnya, termasuk kelebihan dan risiko yang terlibat. Informasi yang terkandung di sini bukan merupakan janji atau representasi mengenai kinerja Aptorum Group atau Smart Pharma group di masa depan.

Kontak
Untuk Aptorum Group Limited

Investor Relations and Media
Tel: +852 2117 6611
Email: investor.relations@aptorumgroup.com
Website: http://www.aptorumgroup.com

Untuk Smart Pharma
Information Request
Tel: +852 2117 6611
Email: info@smtph.com
Website: http://www.smtph.com

Sumber: Aptorum Group

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: Adityawarman
Copyright © ANTARA 2019