State Street tunjuk kepala bisnis regional baru

BOSTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- State Street Corporation (NYSE: STT) hari ini mengumumkan telah menunjuk Jrg Ambrosius sebagai kepala bisnisnya di Inggris, Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA). Ambrosius, veteran State Street selama 18 tahun akan melapor ke Francisco Aristeguieta, kepala bisnis internasional baru State Street. Ambrosius akan menggantikan Liz Nolan yang ditunjuk sebagai kepala tim Pengiriman Global State Street, mengelola operasi dan infrastruktur global, awal tahun ini. Ambrosius juga akan bertugas di Komite Manajemen State Street, kelompok pembuat strategi dan kebijakan paling seniornya. Penunjukan Ambrosius tunduk pada persetujuan regulator.

Sebagai kepala State Street untuk wilayah EMEA, Ambrosius akan bertanggung jawab atas semua aktivitas bisnis di kawasan ini termasuk strategi mengarahkan, mengelola keterlibatan klien, mengembangkan bakat, mengawasi manajemen risiko, mengejar peluang pertumbuhan serta mengelola hubungan dengan berbagai pemangku kepentingan termasuk pejabat lokal dan regulator. .

Ambrosius berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri jasa keuangan. Ia sebelumnya menjabat sebagai wakil kepala bisnis Layanan Global State Street di EMEA dan kepala bisnis layanan kekayaan istimewa global. Dalam posisi ini ia bertanggung jawab mengarahkan dan melaksanakan strategi bisnis, proses manajemen risiko dan memberikan pengalaman 'one State Street' untuk klien.

Wilayah EMEA sangat penting bagi kami dan kami bangga telah hadir di sana selama hampir 50 tahun dengan lebih dari 13.000 karyawan, kata Francisco Aristeguieta. Sepanjang karirnya, Jrg telah menunjukkan kepemimpinan yang sukses dalam bisnis dan tim utama dan sekarang akan menjalankan strategi EMEA kami ke depan. Klien kami dan industri berada pada saat perubahan besar dan rekam jejak Jrg sebagai mitra strategis untuk klien institusional, pengetahuannya tentang peraturan daerah yang kompleks dan beragam serta pengalamannya bekerja di berbagai kelompok pemangku kepentingan yang luas menempatkannya dengan sempurna untuk mengemban peran ini. Saya yakin ia akan memberikan hasil yang sukses untuk klien dan perusahaan kami."

Ambrosius menambahkan: Saya senang menjalani peran baru ini pada saat yang penting bagi State Street, klien kami dan industri. Sangatlah penting bagi kami untuk fokus dalam menyediakan kemitraan strategis bagi klien kami untuk membantu mereka menavigasi tantangan dan mencapai tujuan mereka, sambil memenuhi komitmen keuangan kami kepada para pemegang saham kami dan mempertahankan keunggulan risiko. Kami memiliki platform yang sangat kuat di EMEA untuk membangun, dan saya berharap dapat bekerja dengan tim-tim di seluruh wilayah untuk mendorong pertumbuhan dan memberikan hasil."

Tentang State Street Corporation

State Street Corporation (NYSE: STT) adalah penyedia jasa keuangan terkemuka di dunia untuk investor institusional termasuk pelayanan investasi, manajemen investasi dan penelitian dan perdagangan investasi. Dengan assets under custody and administration (AUA) senilai $ 32,6 triliun dan assets under management (AUM) senilai $ 2,8 triliun* per 31 Maret 2019, State Street beroperasi secara global di lebih dari 100 pasar geografis dan mempekerjakan sekitar 40.000 karyawan di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website State Street di www.statestreet.com.

* Assets under management termasuk aset SPDR Gold ETF dan SPDR Long Dollar Gold Trust ETF (sekitar $33 miliar per 31 Maret 2019), di mana State Street Global Advisors Funds Distributors, LLC (SSGA FD) bertindak sebagai agen pemasaran; SSGA FD dan State Street Global Advisors terafiliasi.

State Street Corporation One Lincoln Street, Boston, MA 02111-2900.

2019 State Street Corporation - Hak Cipta Dilindungi Undang-undang

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran Pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti undang-undang sekuritas Amerika Serikat, termasuk pernyataan tentang peran, tanggung jawab, dan potensi kepala State Street yang baru-baru ini ditunjuk sebagai kepala bisnis di Inggris, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA) (yang penunjukannya tunduk pada persetujuan peraturan) dan prioritas terkait serta tujuan bisnis dan pemegang saham. Pernyataan berwawasan ke depan seringkali, tetapi tidak selalu, diidentifikasi oleh terminologi pernyataan berwawasan ke depan seperti "akan," "berharap," "percaya," "berharap," "prioritas," "tujuan," "rencana," "strategi,""mengantisipasi," "bermaksud," "memperkirakan," "berupaya," "mungkin," "tren," dan "tujuan," atau pernyataan atau variasi serupa dari istilah tersebut. Pernyataan-pernyataan ini bukan jaminan kinerja masa depan, secara inheren tidak pasti, didasarkan pada asumsi saat ini yang sulit untuk diprediksi dan melibatkan sejumlah risiko dan ketidakpastian. Oleh karena itu, akibat dan hasil aktual mungkin berbeda secara materi dari apa yang diungkapkan dalam pernyataan tersebut, dan pernyataan tersebut tidak boleh diandalkan sebagai yang mewakili harapan atau keyakinan kami saat kapanpun setelah waktu Siaran Pers ini pertama kali dikeluarkan. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang ditunjukkan oleh pernyataan berwawasan ke depan ditetapkan dalam Laporan Tahunan 2018 kami pada Formulir 10-K dan pengajuan kami berikutnya kepada SEC. Kami mendorong investor untuk membaca pengajuan ini, khususnya bagian tentang faktor risiko, untuk informasi tambahan sehubungan dengan pernyataan berwawasan ke depan dan sebelum membuat keputusan investasi. Pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam Siaran Pers ini tidak boleh diandalkan sebagai mewakili harapan atau keyakinan kami saat kapanpun setelah waktu Siaran Pers ini pertama kali diterbitkan, dan kami tidak melakukan upaya untuk merevisi pernyataan berwawasan ke depan tersebut untuk mencerminkan peristiwa setelah waktu itu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190708005465/en/

Kontak
Marc Hazelton
+1 617 662 1860
MHAZELTON@StateStreet.com
@StateStreet

Ilene Fiszel Bieler
+1 617 664 4122
IFiszelBieler@StateStreet.com
@StateStreet

Sumber: State Street Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019