BRANDSTARS umumkan merek-merek representatif paling dicintai di Asia Korean wave 2019

SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Komite Seleksi BRANDSTARS mengumumkan merek-merek representatif terkemuka Korean wave 2019.

Panitia menyeleksi merek-merek terbaik Korea yang menawarkan kualitas yang baik dan layanan terbaik bagi konsumen dan mengumumkannya secara bersamaan di seluruh saluran media utama di Asia, untuk memberikan informasi dan kepuasan yang akurat kepada orang asing yang menyukai Korea.

Garosu-gil di Gangnam, Seoul dan Pulau Jeju terpilih sebagai perwakilan dalam kategori pariwisata. Dalam kategori industri, Samsung Galaxy, Hyundai Genesis, mesin cuci LG TROMM, dan Dong-A Pharmaceutical's Bacchus terpilih.

Lotte Department Store dan The Shilla Duty Free dipilih untuk kategori belanja. Untuk merek hiburan representatif, BTS, boyband yang sangat populer di kalangan kelompok penggemar internasional Korea, Parasite (kategori film) yang memenangkan Palm d'Or di Cannes tahun ini, dan SkyWaterShow (kategori konser dan pertunjukan) terpilih.

Amorepacific Sulwhasoo, LG Household dan Health Care's History of Whoo, JUNGSAEMMOOL Beauty, merek estetika penyembuhan kulit Esthemed-nya DNCOMPANY, dan merek kosmetik anti penuaan dini utama De medicotem-nya BELLANEZ, semuanya mendapat sorotan dalam kategori K-Beauty.

Olive Young dalam kategori toko kesehatan dan kecantikan, LG Pra.L di perangkat kecantikan rumah, dan DIMARE CLINIC dalam kategori klinik facialis masing-masing terpilih.

Merek ginseng merah CheongKwanJang, salah satu merek makanan fungsional kesehatan Korea terkemuka, dan perusahaan makanan fungsional kesehatan Frombio dipilih untuk kategori perawatan kesehatan. Merek yang paling disukai di antara kelompok penggemar Korea dalam operasi plastik, BANOBAGI Plastic Surgery Clinic, dan Samsung Medical Center dalam kategori pemeriksaan kesehatan yang komprehensif secara berurutan.

Dalam kategori K-Food, bibigo-nya CJ Foods, Susu Rasa Pisang-nya Binggrae, dan Nongshim Shin Ramyun terpilih sebagai merek paling populer untuk setiap kategori. SINJEONTOPOKKI dan Buldak Ramen terdaftar sebagai perwakilan untuk kepedasan Korea, dan Kyochon untuk ayam goreng Korea.

Sulwhasoo, The History of Whoo, Samsung Galaxy, LG TROMM, BTS, bibigo, Buldak Ramen, SINJEONTOPOKKI, CheongKwanJang, Frombio, Pulau Jeju, SkyWaterShow dipilih selama dua tahun berturut-turut, membuktikan daya tarik jangka panjang mereka kepada konsumen.

"Merek Korea dicintai oleh kelompok penggemar internasional Korea di luar Asia, dan nilai-nilai mereka tumbuh dengan produk dan layanan berkualitas yang lebih tinggi," kata Komite Seleksi BRANDSTARS.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Merek Representatif Korean wave 2019, silakan kunjungi http://brandstars.co.kr/.

Kontak
Komite Seleksi BRANDSTARS (brandstars.co.kr)
Ki-joo Kim +82-2-544-0153

Sumber: Komite Seleksi BRANDSTARS

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019