BPT Asia 2019 berakhir meriah, PERTAMA KALI Pemain Asal Indonesia meraih peringkat Tertinggi selama sejarah BPT!

BPT Asia 2019 berakhir meriah, PERTAMA KALI Pemain Asal Indonesia meraih peringkat Tertinggi selama sejarah BPT!

(Antara/BUSINESS WIRE)

TAIPEI, Taiwan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Turnamen Boyaa Interaktif atau Boyaa Poker Tournament yang bisa disebut juga BPT, tahun ini telah diadakan ke-5 kalinya dengan tema BPT Asia 2019 yang acaranya dilaksanakan di Chinese Texas Hold'em Poker Association (CTP), Taipei, Taiwan telah berakhir dengan sukses. Total Hadiah Tahun ini mencapai 6.7 Juta NTD (Sekitar 3 milliar Rupiah) dan Luke Lee dari Taiwan berhasil menjadi Champion, serta beliau juga telah memenangkan uang tunai sebesar 1.34 Juta NTD(sekitar 670jt rupiah) serta penghargaan tertinggi berupa Piala dan cincin BPT.

BPT kali ini yang hadir dari Team Indonesia ada 6 orang, dan salah satu pemain tersebut ada pemain Wanita bernama Liang Suyun, dari 500 peserta yang ikut, beliau lah yang paling menonjol kehebatannya, Ia berhasil mendapatkan Juara 4 dalam BPT kali ini, serta membawa pulang hadiah sebesar 450,000NTD (Sekitar Rp. 200 jt)! Selain itu, ada juga pemain Indonesia lainnya bernama Feryy Fernando yang berhasil meraih posisi ketiga dalam Event Sampingan Deep Stack Turbo, Ini adalah prestasi terbaik team Indonesia yang pernah diraih selama sejarah BPT!

Ulasan Acara

Pada 3 Juli jam 13:00 Final Table BPT Asia 2019 di mulai, setelah berlangsung selama 4 jam, akhirnya sampailah Heads-up antara Luke Lee dan Po Cheng Yang yang sama-sama berasal dari Taiwan. Pada akhirnya Luke Lee lah yang berhasil menjadi Champion tahun ini dan memenangkan 1,34 jt NTD (670jt Rupiah)! Po Cheng Yang menjadi Runner-up dengan hadiah 900rb NTD (450 jt rupiah)! Suara tepuk tangan bergemuruh di lokasi dan ucapan selamat ditujukan kepada kedua Jagoan Poker tsb.

Berikut ulasan menarik pertandingan (Heads-up) mereka:

Level: 28, dengan Blinds 30.000/60.000 Taiwan Luke Lee 5.490.000 Chips, 91 BB (Dimulai dengan FT 2.990.000) Taiwan Po Cheng Yang 2.200.000 Chips, 36 BB (Dimulai dengan FT 410.000)

Pada saat Pre-Flop, dengan posisi Small Blind Po Cheng Yang mendapatkan Ac Jh dan Luke Lee di Btn mendapatkan 8c QhPo Cheng Yang tidak terburu-buru dan melakukan call 60.000. Disisi lain Luke Lee dengan posisi Big Blind, dia berfikir selama 2 menit sebelum melakukan ALL-IN, dan Po Cheng Yang tak ragu-ragu untuk ikut. Kartu Flop (3 kartu awal) adalah 4c 8h 7c dan Luke Lee sudah mengenai target yang diinginkannya, disisi lain Po Cheng Yang masih di posisi Enam kartu Outs dengan kartu A J nya. Di kartu Turn (kartu keempat) keluar 3c, Po Cheng Yang tiba tiba Out Sembilan kartu untuk mendapatkan Flush, yang membuat kemenangannya meningkat 30%. Dan di River (Kartu kelima) yang keluar adalah 4d dan Luke Lee berhasil mengalahkan Po Cheng Yang yg saat itu memegang kartu A J dengan kartu pair 8, dan menjadi Juara di Turnamen BPT Asia 2019.

Champion Luke Lee, yang berasal dari Taiwan, sudah bermain Texas Holdem Poker ini selama 6 tahun dan karena masalah pribadi, dia tidak bisa ikut serta dalam BPT 2017 yang diselenggarakan di Macau sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya dia ikut serta dalam kompetisi BPT dan juga pertama kalinya mendapatkan hadiah Turnamen paling Besar dari turnamen-turnamen yang pernah dia ikuti sebelumnya.

Dia berkata bahwa BPT kali ini sangat luar biasanya, terlebih lagi organisasinya, dia merasa Team BPT sangat ramah serta professional, dan dia juga merasakan BPT ini sudah seperti standar turnamen bertaraf Internasional, dan Dia berkata bahwa akan ikut serta lagi di kompetisi BPT selanjutnya!

Highlights dari Turnamen

BPT Asia 2019 dimulai dari pertengahan April dan berakhir pada akhir bulan Juni mencakup Turnamen online maupun offline, telah berlangsung 2 bulan. Pada akhirnya sebanyak 500 peserta berhasil mendapatkan Tiket Undangan BPT Taiwan untuk memperebutkan Pot Hadiah 6.71 Juta NTD (3 Milliar Rupiah). BPT dihadiri peserta dari Thailand, Vietnam, Indonesia, Irlandia, Korea, Amerika, Hong Kong, dan Malaysia. Selain itu ada juga turnamen tambahan berupa: Rounders, Super High Roller, Short Deck, dll sebanyak 10 Event sampingan lainnya, yang akan memberikan sebuah pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi seluruh peserta!

BPT Live Streaming

Agar Turnamen spektakuler ini dapat dilihat oleh seluruh pecinta Poker Texas, Boyaa Interaktif telah mempersiapkan Live Streaming yang bisa di tonton langsung di Fanspage game mereka. Bagi kamu pecinta poker, silahkan nonton moment menarik seputar BPT langsung secara Live hanya di Fanspage Game Boyaa Texas Poker (ID).

Turnamen BPT kali ini telah berakhir dengan sukses, Terima kasih kepada seluruh peserta, gamer, dan partner atas dukungannnya. Boyaa Interactive berjanji akan terus berusaha untuk merancang Turnamen offline yang professional dan luar biasa untuk para penggemar Poker Dunia. Sampai Jumpa di BPT berikutnya!

Website BPThttps://www.bpt.net/?homemedia
Download Gamehttps://www.bpt.net/qrcode.php?s=bpt

https://www.businesswire.com/news/home/52009314/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019