Jeroen Nooijen jadi Wakil Presiden Penjualan MobileIron untuk Asia Pasifik dan Jepang

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- MobileIron (NASDAQ: MOBL), perusahaan yang akan memperkenalkan platform keamanan perusahaan seluler zero trust pertama yang berpusat pada industri, hari ini mengumumkan penunjukan Jeroen Nooijen sebagai Wakil Presiden Penjualan untuk Asia Pasifik dan Jepang . Berbasis di Singapura, Jeroen bertanggung jawab atas strategi go-to-market dan channel MobileIron di seluruh wilayah, termasuk aliansi mitra, akuisisi pelanggan, dan operasi penjualan.

Jeroen berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam memimpin infrastruktur jaringan perusahaan dan industri keamanan dengan rekam jejak yang terbukti dalam membangun tim penjualan berkinerja tinggi untuk mempercepat ekspansi pasar. Sebelum penunjukan ini, Jeroen meningkatkan skala bisnis MobileIron di Eropa, Timur Tengah dan Afrika melalui Benelux sebagai direktur dan baru-baru ini sebagai Wakil Presiden untuk EMEA Utara, Barat dan Selatan. Ia juga memimpin tim penjualan di Trapeze Networks and Radware.

"Penunjukan Jeroen, pemimpin penjualan teknologi yang sangat berpengalaman, ke tim Asia Pasifik terjadi pada saat yang paling tepat ketika MobileIron meluncurkan strategi mobile-centric, zero trust pertama di dunia yang menjadikan perangkat seluler ID Anda dan akses aman ke perusahaan ," kata Greg Randolph, Wakil Presiden Senior Penjualan Seluruh Dunia MobileIron."Berbekal pengalaman yang luas membantu perusahaan-perusahaan EMEA mengenali perlunya solusi tingkat perusahaan seluler mobile-centrc selama enam tahun terakhir, kami yakin bahwa ia akan mendorong adopsi teknologi revolusioner tanpa sign-on-nya  MobileIron yang sepenuhnya menghilangkan kata sandi di antara para pelanggan Asia Pasifik kami.

Jeroen meraih gelar di bidang Administrasi Bisnis dari Fontys University of Applied Sciences di Belanda.

Tentang MobileIron

MobileIron mendefinisikan ulang keamanan perusahaan dengan platform mobile-centric, zero trust pertama dalam industri yang dibangun di atas dasar unified endpoint management (UEM) untuk mengamankan akses dan melindungi data di perusahaan tanpa perimeter. Lebih dari 17.000 pelanggan, termasuk lembaga keuangan terbesar di dunia, agen intelijen, dan perusahaan yang sangat teregulasi lainnya mengandalkan MobileIron untuk memungkinkan pengalaman pengguna yang mulus dan aman dengan memastikan hanya pengguna, perangkat, aplikasi, dan layanan resmi yang dapat mengakses sumber daya bisnis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.mobileiron.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190710005837/en/

Kontak
MobileIron
press@mobileiron.com

McGagh Communications untuk MobileIron
Elena Lim
+65 6570 9139
elena.lim@mcgaghcomms.com

Sumber: MobileIron

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019