Rumah.com kembali hadirkan Deal Juara

Jakarta (ANTARA) -- Setelah sukses menggelar program deal juara di tahun 2018, Rumah.com tahun ini kembali menggelar program Deal Juara dengan menawarkan berbagai keuntungan kepada para pencari rumah di lebih dari 15 proyek properti di Indonesia.

Head Of Marketing Rumah.com Ike Hamdan mengatakan, Deal Juara 2019 menghadirkan lebih dari 2.000 unit properti pilihan dan juga banyak promo menarik yang ditawarkan selama program berlangsung mulai tanggal 7 Juli hingga 30 September 2019.

"Di tahun ini, kami memprioritasikan promo menarik seputar uang muka karena berdasarkan survey kami, alasan utama mengapa orang belum berencana membeli rumah adalah terkendala uang muka," ujar Ike

Program Deal Juara sendiri tahun ini digelar seiring dengan optimisme pasar properti Indonesia pasca Pemilu dan Ramadhan 2019. Data Rumah.com Property Index menunjukan terjadi kenaikan index harga properti sebesar 5 persen pada kuartal I (Q1) 2019 dibandingkan Q1 2018 , kenaikan ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kenaikan pada Q1 2018, yang hanya naik 1 persen dibandingkan Q1 2017 sehingga jika melihat siklusnya pada Q1 2020 akan mengalami kenaikan hingga 7-10 persen dibandingkan dengan Q1 2019.

Ike melanjutkan, tahun ini adalah tahun yang tepat untuk membeli rumah karena pasar properti mulai mengalami pemulihan dan program Deal Juara merupakan salah satu cara kami memudahkan pencari rumah untuk memanfaatkan momen ini.

"Selain mempermudah urusan DP, berbagai penawaran menarik lain seperti cashback, subsidi biaya, dan hadiah menarik lainnya juga dapat dinikmati dalam program DealJuara ini dimana informasi lebih lengkap bisa diakses melalui www.rumah.com/DealJuara," pungkasnya.


Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019