EVERETT, Washington--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Fluke Corp., pemimpin global dalam peralatan pengujian dan pengukuran, telah mengakuisisi PRÜFTECHNIK, perusahaan asal Ismaning, Jerman yang merupakan pemimpin pasar dalam penyelarasan poros laser presisi, pemantauan kondisi, dan pengujian non-destruktif.

“Akuisisi Fluke atas PRÜFTECHNIK mencerminkan kian pentingnya sistem keandalan bagi pelanggan kami untuk menjaga peralatan mereka tetap dalam kondisi operasi yang optimal,” kata Marc Tremblay, presiden Fluke Corporation. “Bisnis ini akan membantu kami mengantarkan generasi baru solusi bagi pelanggan industri kami.”

Fluke Corporation

Untuk informasi tentang peralatan dan aplikasi Fluke, atau untuk menemukan lokasi distributor terdekat Anda, kontak Fluke Corporation, P.O. Box 9090, Everett, WA USA 98206, hubungi (800) 44-FLUKE (800-443-5853), fax (425) 446-5116, e-mail fluke-info@fluke.com atau kunjungi Web site Fluke di http://www.fluke.com.

Tentang Fluke

Didirikan pada tahun 1948, Fluke Corporation adalah pemimpin dunia dalam peralatan uji elektronik profesional ringkas serta perangkat lunak untuk pengukuran dan pemantauan kondisi. Pelanggan Fluke di antaranya teknisi, insinyur, teknisi listrik, manager perawatan, dan ahli metrologi yang menginstal, memecahkan masalah, serta memelihara peralatan industri, listrik, dan elektronik dan proses kalibrasi.

Tentang PRÜFTECHNIK

PRÜFTECHNIK adalah penyedia teknologi pemeliharaan di seluruh dunia dengan produk, layanan, dan program pelatihan luas yang disesuaikan dengan kebutuhan para pakar pemeliharaan di bidang penyelarasan poros, analisis getaran, pemantauan kondisi, dan pengujian non-destruktif. Banyak perusahaan manufaktur di seluruh dunia mempercayai solusi kami untuk perawatan mesin rotating yang andal dan berbasis kondisi.

Fluke adalah merek dagang terdaftar Fluke Corporation. Nama-nama perusahaan dan produk aktual yang disebutkan di sini boleh jadi merek dagang pemiliknya masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Fluke.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190719005046/en/

Kontak
Susan Israel
Sr. Communications Manager
(425) 446-6356
susan.israel@fluke.com

Sumber: Fluke Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019