Gradiant Luncurkan ForeverGone, Satu-satunya Solusi Lengkap Untuk Menghilangkan dan Menghancurkan PFAS di Industri Ini

Gradiant Luncurkan ForeverGone, Satu-satunya Solusi Lengkap Untuk Menghilangkan dan Menghancurkan PFAS di Industri Ini

ForeverGoneā„¢ dari Gradiant adalah satu-satunya solusi satu untuk semua yang lengkap di industri ini yang mampu menghilangkan dan menghancurkan zat per dan polifluoroalkil (PFAS) secara permanen. (Foto: Business Wire)

Teknologi Satu Untuk Semua Ini Menghilangkan PFAS Secara Permanen Pada Air di Perkotaan dan Air di Industri

Boston, Massachusetts (ANTARA/Business Wire) Gradiant, penyedia solusi global untuk pengolahan air dan air limbah yang canggih, hari ini mengumumkan peluncuran ForeverGoneTM, satu-satunya solusi satu untuk semua yang lengkap di industri ini yang mampu menghilangkan dan menghancurkan Zat Per dan Polifluoroalkil (PFAS) secara permanen. Teknologi terbaik yang ada saat ini untuk pengolahan PFAS hanya memusatkan atau memindahkan limbah dari satu media ke media lain, sehingga memerlukan penanganan dan pengangkutan lebih lanjut ke pembuangan akhir melalui penimbunan atau pembakaran sampah.

ForeverGone Gradiant memadukan dua teknologi yang telah terbukti, yaitu Micro-Foam Fractionation dan Destruction Engine, untuk menghasilkan air yang memenuhi atau melampaui standar air minum terbaru yang ditetapkan oleh EPA A.S. untuk PFAS yang belum lama ini diumumkan. Micro-Foam Fractionation menguraikan PFAS menjadi busa lembut berkonsentrasi tinggi yang sangat mudah untuk dihilangkan. Destruction Engine menggunakan oksidasi elektro untuk secara permanen menghilangkan seluruh rangkaian bahan kimia PFAS dari mikro-foamate. Solusi terintegrasi ini mampu menghilangkan PFAS secara menyeluruh dengan total biaya terendah, sehingga menetapkan standar baru untuk kemudahan, efisiensi, dan keberlanjutan.

Micro-Foam Fractionation: Memasukkan banyak gelembung mikro ke dalam air terkontaminasi untuk menguraikan dan mengonsentrasikan PFAS menjadi busa mikro yang dioptimalkan untuk segera dihancurkan tanpa menghasilkan limbah atau menggunakan bahan kimia yang keras.
Destruction Engine: Menghancurkan foamate terkonsentrasi secara permanen melalui oksidasi elektro dengan menggunakan elektroda khusus. PFAS diubah sepenuhnya menjadi produk sampingan tak berbahaya - dengan menghindari praktik terbaik saat ini tentang penanganan dan pengangkutan limbah ke pembuangan akhir melalui penimbunan atau pembakaran sampah

Desain modular ForeverGone mudah ditingkatkan dan disesuaikan dengan kuatnya kisaran kondisi pakan dan air produk. Solusi satu untuk semua dalam menghilangkan dan menghancurkan PFAS adalah berupa kontainer mandiri yang dapat segera dikirim, dipasang, dan dioperasikan di lokasi pelanggan.

"ForeverGone berbeda dari semua yang ada di pasaran - teknologi ini sepenuhnya mengatasi masalah kontaminasi PFAS. Teknologi terintegrasi kami menghilangkan dan menghancurkan PFAS dari air minum dan air limbah dalam satu unit, sedangkan pilihan yang ada saat ini hanya memindahkan masalah dari satu media ke media lainnya," kata Prakash Govindan, COO Gradiant. ForeverGone justru merupakan inovasi disruptif yang diharapkan oleh industri ini. Kami sangat senang karena Gradiant membantu pemerintah kota dan pengguna industri di seluruh dunia untuk menghilangkan PFAS selamanya dari alam.

Gradiant unggul ketika kami mengidentifikasi berbagai masalah sosial, seperti PFAS, dan menerapkan inovasi maupun pengetahuan komersialisasi kami untuk mengatasi semua masalah terpenting ini, kata Steven Lam, Head of Technology Gradiant. Kami telah memanfaatkan pengetahuan mendalam kami di bidang elektrokimia dan ilmu material dalam proses oksidasi tingkat lanjut untuk menghilangkan bahan organik, kini kami memecahkan masalah PFAS. Proses oksidasi elektro pada Destruction Engine menggunakan elektroda unik untuk menghasilkan potensi luar biasa yang melebihi semuanya di industri ini.

Gradiant kini bekerja sama dengan para mitra pelanggan untuk menggunakan ForeverGone ke lokasi mereka, dengan menawarkan peluang unik untuk menghilangkan PFAS secara efisien dan berkelanjutan. Selamanya.

Tentang Gradiant

Gradiant adalah penyedia solusi global untuk pengolahan air dan air limbah yang canggih. Dengan serangkaian lengkap solusi menyeluruh yang berbeda dan eksklusif serta didukung pakar air, Gradiant melayani pengoperasian sangat penting milik para kliennya di berbagai industri penting di dunia, termasuk semikonduktor, farmasi, makanan & minuman, litium dan mineral kritis, dan energi terbarukan. Solusi Gradiant yang inovatif berhasil mengurangi penggunaan air, meminimalkan pembuangan air limbah, mereklamasi sumber daya berharga, dan mengolah air limbah menjadi air tawar. Perusahaan yang berkantor pusat di Boston ini didirikan di MIT dan memiliki lebih dari 1.000 karyawan di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut di gradiant.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Kontak Perusahaan
Felix Wang
Gradiant
Global Head of Marketing

Sumber: Gradiant
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024