Tomoro Coffee gandeng Qpon Indonesia gelar kampanye promosi

Tomoro Coffee gandeng Qpon Indonesia gelar kampanye promosi

Tomoro Coffee mengumumkan kerjasama dengan Qpon Indonesia, penyedia solusi canggih digital untuk restoran, menghadirkan kampanye promosi The Great Monday melalui Qpon Station dengan konsep bagi-bagi voucher online yang bisa ditukarkan di outlet Tomoro yang berlangsung dari 27 Mei hingga 6 Juni 2024

Jakarta (ANTARA) - Tomoro Coffee mengumumkan kerjasama dengan Qpon Indonesia, penyedia solusi canggih digital untuk restoran, menghadirkan kampanye promosi The Great Monday melalui Qpon Station dengan konsep bagi-bagi voucher online yang bisa ditukarkan di outlet Tomoro yang berlangsung dari 27 Mei hingga 6 Juni 2024.

CMO Tomoro Coffee Nikki Chen menyampaikan, promo ini sejalan dengan misi TOMORO COFFEE untuk mempopulerkan kopi berkualitas tinggi dengan inovasi baru dan harga yang terjangkau.

Bekerja sama dengan Qpon dalam menghadirkan promo inovatif secara online dan offline adalah cara yang tepat untuk meningkatkan pengalaman berbelanja bagi penikmat kopi, hal inilah yang ingin kami berikan kepada semua pelanggan," ujarnya.

Qpon Indonesia meluncurkan solusi pemasaran digital terbaru untuk industri F&B yang menghubungkan pengusaha restoran dengan pelanggan potensial secara efisien dan tepat. Di Jakarta, Qpon memiliki kemampuan pemasaran online yang signifikan dengan total 100 juta tayangan di ponsel OPPO, Realme, dan Xiaomi melalui Lockscreen, App Market, Browser, Shelf, dan lainnya.

Selain itu, Qpon Indonesia juga menyediakan sistem operasi restoran yang komprehensif. Pelanggan dapat memesan makanan sendiri, semua pesanan Dine-In dan Take Away akan dicatat di sistem Qpon. Sistem ini membantu mempercepat proses pesanan karena lebih akurat, meminimalisir jumlah staff, dan mempercepat waktu tunggu. Melalui sistem ini, Qpon juga menyediakan laporan penjualan real-time bagi pemilik bisnis untuk melacak kinerja restoran mereka kapanpun dan di manapun.

Terkait suksesnya kampanye pertama, Qpon dan TOMORO akan menghadirkan promo lanjutan untuk meningkatkan pengalaman meminum kopi yang lebih menyenangkan dan terjangkau kepada lebih banyak pelanggan. Qpon juga berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak pengusaha di industri F&B untuk membantu memberi solusi digital yang efisien dan efektif.

"Qpon bertujuan untuk menyediakan solusi digital serba ada untuk pengusaha restoran mulai dari pemasaran hingga operasi dengan memberikan solusi relevan dalam menarik pelanggan baru, meningkatkan pembelian berulang, menjalankan operasi sehari-hari, serta membantu pebisnis F&B untuk memperluas bisnis mereka melalui transformasi digital," kata Jimmy Chen, Direktur Operasi Qpon Indonesia.

Pelajari lebih lanjut tentang solusi digital Qpon untuk membantu mengembangkan bisnis Anda. Cek profil kami di Instagram @qpon.indonesia, website https://qponmobile.com, atau hubungi +6285213873803.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024