PJ Gubernur DKI Jakarta Hadir Dalam Pembukaan Bazar UMKM Perumda Pasar Jaya

PJ Gubernur DKI Jakarta Hadir Dalam Pembukaan Bazar UMKM Perumda Pasar Jaya

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri kegiatan Bazar UMKM Perumda Pasar Jaya

Jakarta (ANTARA) - Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri kegiatan Bazar UMKM Perumda Pasar Jaya. Kegiatan bazar UMKM ini direncanakan berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 20-21 Juni 2024. Bazar UMKM Pasar Jaya dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke-497. Pada kegiatan ini, Pj Gubernur DKI Jakarta juga meninjau sembako murah yang terletak di halaman parkir Kantor Pusat Perumda Pasar Jaya, Kamis (20/06).

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Agus Himawan Widiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Perumda Pasar Jaya dan Bhakti Istri Pegawai (BIP) Perumda Pasar Jaya untuk menjalin silahturahmi, meningkatkan kebersamaan antara pedagang, pegawai, dan anggota BIP.

Dalam kegiatan ini, kita mengajak UMKM di pasar-pasar untuk ikut serta dalam bazar ini dan kami juga menyediakan 1000 paket untuk tebus sembako murah, katanya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan acara ini juga untuk menumbuhkan semangat para anggota BIP serta pedagang dalam memperjualbelikan dagangannya.

Diketahui, terdapat 28 tenant yang mengisi Bazar UMKM Perumda Pasar Jaya, tenant ini berasal dari para pedagang di pasar-pasar milik Perumda Pasar Jaya seperti Sate Padang Ajo Ramon Pasar Santa, Dunia Kopi Pasar Santa, Kebab Mayestik, Kue Subuh Pasar Senen, Buah-buahan Pasar Induk Kramat Jati, Seragam Sekolah Pasar Tanah Abang Blok B, Batu Akik Pasar Rawa Bening, Tas Sekolah Pasar Jatinegara, dan lain-lain.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024