Temanggung (ANTARA Kalbar) - Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mengancam akan membubarkan konser penyanyi Lady Gaga yang rencananya berlangsung di Jakarta pada Minggu (3/6).

Habib Rizieq di Temanggung, Sabtu, mengatakan bahwa Lady Gaga merupakan penyembah Lusiver, yakni nama iblis dalam Bibel dan Lady Gaga menyatakan akan mengikat kerajaan iblis di seluruh dunia.

"Kalau dia (Lady Gaga) jadi pentas, saya akan kerahkan umat Islam Jakarta untuk bubarkan konser tersebut," katanya pada pengajian Milad Gerakan Pemuda Kabah (GPK) se-Jawa Tengah, di Kaloran, Kabupaten Temanggung yang dihadiri ribuan anggota GPK.

Habib menuturkan, dalam konser terakhir, Lady Gaga menyatakan akan membangun kerajaan iblis Lusiver di Indonesia. Namun, umat Islam perang terhadap pengikut iblis.

Ia meminta pemerintah tidak mengizinkan konser Lady Gaga di Indonesia daripada dibubarkan FPI.

Pada pengajian tersebut, Habieb juga mengecam Irshad Manji sebagai tokoh lesbianisme internasional.

Ia menuturkan lesbianisme telah diceramahkan bahwa hal tersebut merupakan karunia Allah. Hal ini akan menyesatkan dan merusak para ibu.

Pada kesempatan tersebut, Habib juga mengajak pada generasi muda Islam mewaspadai bahaya liberalisme, yang akan berusaha meruntuhkan Islam.

Ketua GPK Jawa Tengah, Syihabuddin, mengatakan bahwa kegiatan milad untuk menunjukkan eksistensi GPK yang bertujuan untuk memerangi kemaksiatan yang kian marak.

"Kami pilih Habib Rizieq sebagai penceramah karena ada kesamaan pemahaman dalam memerangi kemungkaran," katanya.

(H018)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012