Jakarta (ANTARA Kalbar) - PT Indosat Tbk menghadirkan layanan Indosat Internet melalui kartu Indosat Internet Broom Rp 25 Ribu guna menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan internet sehari-hari.

"Kartu ini ditujukan kepada pelanggan prabayar yang menginginkan akses internet mudah tanpa batas saat menggunakan komputer, laptop, tablet dan sejenisnya," kata Group Head Product Development and Management Indosat Sumantri Joko Yuwono dalam rilis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Dengan membeli kartu perdana senilai Rp25 ribu tersebut, lanjut Sumantri, maka pelanggan akan mendapatkan paket internet unlimited dengan batas pemakaian wajar 200 MB, dengan kecepatan hingga 512 kbps selama 30 hari.

"Keunikan paket ini adalah pelanggan dapat memilih berbagai pilihan paket yang ditawarkan, mulai dari Rp50 ribu,  Rp100 ribu, Rp150 ribu dan Rp200 ribu, yang didukung dengan kecepatan tinggi," katanya.

Sumantri mengungkapkan selain dapat digunakan untuk akses internet, kartu tersebut juga dapat digunakan untuk Voice dan Short Message Service atau SMS.

"Kami berharap hadirnya Kartu Indosat Internet Broom 25 Ribu memungkinkan pelanggan dapat menikmati jelajah dunia maya dengan harga terjangkau, sehingga akses internet dapat dinikmati masyarakat lebih luas," kata Sumantri.

Ia menambahkan untuk menunjang akses data yang mudah dan cepat, pihaknya menganjurkan agar pelanggan dapat selalu menggunakan jaringan 3.5G Indosat.

Untuk memudahkan pelanggan, sambung Sumantri, aktivasi kartu tersebut dapat dilakukan melalui SMS registrasi ke 4444 melalui telepon genggam atau portal Website internet.indosat.com.

(R027)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012