Jakarta (ANTARA Kalbar) - Wakil Presiden Boediono melakukan kunjungan kerja ke Pontianak, Kalimantan Barat, 3-4 Juli 2012, antara lain membuka Musabaqoh Tilawatil Quran yang diselenggarakan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama.

Sekretariat Wakil Presiden dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa, melaporkan Wapres yang didampingi Ibu Herawati Boediono beserta rombongan menuju Pontianak menggunakan pesawat khusus Kepresidenan dari Bandara Halim Perdanakusumah pukul 13.30 WIB.

Pada Selasa (3/7) malam, Wapres akan membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) VII antarpesantren dan MTQ Internasional I antarlembaga Al Quran di Stadion Pangsuma.

Selain membuka MTQ, Wapres menurut rencana juga menghadiri silaturahim dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Barat dari kabupaten/kota se-Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam silaturahim tersebut, Wapres akan melakukan dialog dengan pimpinan daerah setempat untuk mendapat masukan dan pemecahan berbagai masalah yang terjadi di provinsi itu.

Menurut rencana, Wapres dan rombongan akan kembali ke Jakarta pada Rabu (4/7) pada pukul 11.30 waktu setempat.

(A025)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012