Jakarta (ANTARA Kalbar) - PT Bank Danamon Tbk (BDMN) mengemukakan, proses perlengkapan dokumen terkait akuisisi DBS Group Holding Ltd terhadap perseroan terus berlangsung dan dilakukan antara Bank Indonesia (BI) dengan DBS.

"Bank Indonesia selaku regulator memandang ada dokumen-dokumen yang perlu dilengkapi lebih lanjut," kata Direktur Kepatuhan Danamon, Fransiska Oei di Jakarta, Jumat.

Ia menambahkan, meski dokumen belum lengkap, perseroan tidak memberikan target kapan diselesaikan proses akuisisi itu, dikarenakan hal tersebyt tergantung dari pihak regulator. Dirinya tidak pernah menyebutkan jenis dokumen yang belum dilengkapi terkait proses akuisisi itu.

Per 30 September 2012, saham-saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte Ltd (AFI) sebesar 67,37 persen dan sebesar 32,63 persen oleh publik.

Dikemukakan dia, pada 2 April 2012 lalu, perseroan mendapat informasi dari Fullerton Financial Holdings Pte Ltd (FFH), bahwa FFH telah menjalin kesepakatan penjualan saham bersyarat dengan DBS Group Holding untuk menjual kepemilikan sahamnya di AFI kepada DBS.

(ZMF)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012