Jakarta (ANTARA Kalbar) - Usai memimpin rapat di PT Waskita Karya Tbk di Jakarta, Selasa, pukul 09.35 WIB, Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali melakukan aksi nyentriknya.

Dahlan mengemudikan sendiri mobil listriknya dan meminta Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk Adityawarman untuk mendampinginya.

Tindakan ini dilakukan lantaran Dahlan ingin memantau pergerakan lalu lintas yang berada di pintu tol Cikarang.  

"Saya mau ajak teman-teman semua serta Pak Adit untuk melihat tol Cikarang," tutur Dahlan Iskan di kantor Waskita, Jakarta, Selasa.

Dahlan mengakui akan mengecek persiapan pembangunan jalan khusus untuk truk yang menuju Pelabuhan Tanjung Priok. Jalan khusus tersebut dipercayakan pembangunannya kepada BUMN pengelola jalan tol, yakni Jasa Marga.

Pada kesempatan yang sama, Adityawarman mengatakan selain melihat persiapan pembangunan jalan khusus untuk truk, kunjungannya bersama Dahlan juga untuk mengontrol arus lalu lintas kendaraan yang melintasi jalan tol Cikarang.

"Pak Dahlan akan lihat pembangunan jalan khusus untuk truk, kemudian mengecek lalu lintasnya," papar Adit.

Berdasarkan pantauan ANTARA, Adityawarman didampingi oleh beberapa jajaran direksinya, salah satunya Direktur Keuangan Reynaldi Hermansyah. Jajaran direksi BUMN pengelola jalan tol tersebut menggunakan seragam biru.

Dahlan beserta jajaran direksi Jasa Marga kemudian berkunjung ke kantor Jasa Marga yang berlokasi di jalan tol Cikarang Utama 1.

(KR-SSB)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012