Los Angeles (Antara Kalbar/Reuters) - Pasangan pemenang Oscar Penelope Cruz dan Javier Bardem menantikan kelahiran anak kedua mereka, menurut laporan media Amerika Serikat, Jumat.

The New York Post menjadi yang pertama melaporkan kehamilan Cruz, setelah mengutip seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

Sementara itu majalah selebriti Us Weekly dan website jaringan televisi E! mengatakan bahwa beberapa sumber yang dekat dengan pasangan itu  membenarkan kabar tersebut. Seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa aktris "Volver" itu tengah hamil tiga bulan.

Perwakilan dari Cruz dan Bardem tidak menjawab telepon untuk mengonfirmasi berita itu. Pasangan asal Spanyol itu, yang menikah pada tahun 2010, sebelumnya telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Leo, yang dilahirkan pada bulan Januari 2011.

Cruz dan Bardem akan tampil bersama sebagai peran pendukung dalam film Ridley Scott mendatang, "The Counselor", yang akan diluncurkan di bioskop pada November.

Cruz, 38, memenangkan Oscar sebagai aktris pendukung terbaik untuk perannya sebagai seniman unik dalam film komedi Woody Allen "Vicky Cristina Barcelona" pada tahun 2008 sementara itu Bardem, 43, meraih penghargaan Oscar untuk aktor pendukung terbaik dalam film drama "No Country for Old Men" pada 2007.


(G003/Z002)

Pewarta:

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013