Jakarta (Antara Kalbar) - Pabrik mobil Subaru Fuji Heavy Industries Ltd (FHI) memperkenalkan "Subaru WRX Concept" pada New York International Auto Show.

Siaran pers Subaru menyebutkan Subaru WRX  dilengkapi dengan mesin turbo yang sangat bertenaga yang mampu menghasilkan performa dan distribusi torsi melalui sistem Symmetrical All-Wheel Drive (AWD) Subaru.

Subaru WRX Concept memiliki fitur utama yakni desain bagian depan menekankan keagresifan WRX dengan kedalaman dan kesolidan yang memberikan kestabilan pada mobil.

Grille heksagonal yang menonjol dengan pola jala tiga dimensi menunjukkan nilai sporty dari kendaraan tersebut.

Selain itu, juga dilengkapi dengan desain yang lebih rendah, ramping dan lebih bertenaga dari sebelumnya.

Lubang besar di bemper depan, hood scoop klasik WRX, saluran spatbor dan power bulge yang menonjol menunjukkan performa mesin turbo yang sangat bertenaga.

Sementara bentuk badan kendaraan mulai dari grille heksagonal yang menjadi ikon, digabungkan dengan spatbor yang tegas, menghasilkan sebuah desain solid sehingga mewujudkan performa mengemudi WRX yang nyaman.

Untuk bemper belakang WRX yang lebar memberi kesan street car dan diimbangi oleh pipa knalpot besar yang menunjukkan mesin turbo yang bertenaga. Diffuser bagian belakang yang agresif berperan meningkatkan keaerodinamisan kendaraan.

Sementara warna eksterior ?WR Blue Pearl III memodernisasi tampilan WRX yang lama.

Warna kuning fluorescent juga digunakan sebagai aksen pada logo WRX di grille depan, rem dan ujung knalpot, memperkuat karakter WRX pada desainnya.

(Ant News)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013