Los Angeles (Antara Kalbar/Reuters) - Bintang realiti televisi Kim Kardashian melahirkan seorang gadis mungil berayahkan rapper Kanye West, kata majalah selebriti  People and Us Weekly pada Sabtu.

Setiap majalah membukukan cerita di situsnya mengutip sumber tanpa nama untuk mengkonfirmasikan kelahiran putri pasangan selebriti itu.

Perwakilan  Kardashian dan West tidak bisa segera dihubungi untuk memberikan komentar atas kabar gembira itu.

Majalah People mengatakan Kardashian, 32 tahun, melahirkan pada Sabtu lebih cepat dari jadwal, dengan bayi yang semula dilaporkan akan melahirkan  pada awal Juli.

Bintang-bintang Kardashian dan adik-adiknya di reality show "Keeping Up With the Kardashians" juga masih bungkam. Dia memiliki garis pakaian dan beberapa dukungan produk yang paling dicari-orang di Yahoo! pada 2012.

Pemenang Grammy untuk bintang  rap Kanye West dan Kardashian mulai kencan pada April 2012.

Dua bulan lalu Kardashian dan suaminya yang kedua, Kris Humphries dari Brooklyn Nets NBA, mengumumkan mereka telah mencapai penyelesaian perceraian.

Mereka telah berpisah 72 hari setelah Agustus untuk pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 2011.

Humphries semula berusaha untuk melakukan pembatalan atas perceraian itu, dan menyatakan bahwa Kardashian, yang merujuk pada perbedaan yang tak terdamaikan saat mengajukan perceraian, tidak punya niat menjaga pernikahan, yang sebagiannya difilmkan dalam reality show-nya.

    
   (A. Krisna)

Pewarta:

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013