Sekadau (Antara Kalbar) - Bupati Sekadau Simon Petrus menerima penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM dari Menteri Koperasi dan UKM saat acara puncak hari Koperasi (Harkopnas) ke-66 di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (12/7) lalu.

Harkopnas yang bertema "Sejahtera Bersama Koperasi" itu juga dihadiri langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Bupati Sekadau saat menerima penghargaan tersebut didampingi antara lain Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Sekadau dan Ketua Koperasi Satrimas.

Dikatakan Simon, penghargaan yang diberikan Menteri Koperasi dan UKM itu merupakan sesuatu yang bersejarah dan sekaligus untuk memberikan motivasi kepada Pemkab Sekadau.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Koperasi dan UKM yang sudah memberikan motivasi kepada kita untuk membina secara terus-menerus terhadap koperasi," ujarnya.

Terhadap koperasi, Bupati meminta agar terus meningkatkan pelayanan yang baik kepada para nasabah, dengan cara jemput bola seperti yang sudah dilakukan selama ini di wilayah Kabupaten Sekadau,” paparnya.

Bupati mengakui kehadiran koperasi sebagai mitra pemda, terutama Credit Union (CU), sudah memberikan kontribusi besar dalam mendorong masyarakat untuk biasa menabung.

(Humas Pemkab Sekadau)

Pewarta: Hartono*

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013