Sekadau (Antara Kalbar) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Barat  menargetkan kursi yang didapat untuk legislatif di DPR RI pada pemilu 2014 sebanyak lima kursi, naik dari periode sebelumnya tiga kursi, kata Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Kalbar Karolin Margret Natasa.

"Di pemilu 2009, PDIP Kalbar untuk DPR RI mendapat tiga kursi legislatif. Sekarang ini dari DPD PDI P untuk pemilu 2014 menargetkan lima kursi di DPR, atau diupayakan bisa lebih dari 5 kursi legislatif pusat. Kekuatan secara jaringan yang kuat sudah berjalan. Solidaritas antarcalon legislatif sangat tinggi dan menghindari perseteruan internal atau eksternal," kata Karolin usai memberikan pembekalan para kader PDIP kabupaten Sekadau kepada pers, Sabtu.

Karol yang juga anggota DPR RI itu mengatakan, semangat gotong royong harus ditingkatkan di semua lini partai, dan Kabupaten Sekadau yang menjadi salah satu basis PDIP kemenangan PDIP Kalbar harus dipertahankan. "Sekadau harus tetap menang, malu kalau kalah," ujarnnya.

Pewarta: Tim

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013