Hongkong (Antara Kalbar) - Grup musik GIGI dengan vokalis Armand Maulana yang melantunkan lagu-lagunya mampu menghipnotis ribuan warga Indonesia atau Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hongkong.

Antara di Hongkong, Minggu, melaporkan sekitar tiga ribu BMI yang mmemadati Quin Elizabeth Stadium Hongkong tak beranjak dari tempat duduknya sejak Bams Samson membuka acara dengan lantunan beberapa buah lagunya.

Suasana tambah riuh ketika GIGI dengan Dewa Budjana sebagai pemegang gitar menyanyikan lagu-lagu yang nge-hits, bahkan ketika lagu Indonesia Pusaka dilantunkan, lambaian tangan penonton terus mengiringi.

Penampilan mereka sangat interaktif seperti tak ada jarak. Celoteh dan kata-kata imbauan motivasi selalu disambut gemuruh, sorak sorai.

GIGI bersama Bams Samson tampil di Hongkong dengan tajuk Pesta Poin 2014 sekaligus peluncuran layanan Kartu As internet dari Telkomsel.

Penampilan GIGI dan Bams Samson itu juga sangat menghibur BMI yang baru selesai mengikuti simulasi pencoblosan Pemilu Legislatif 2014 di Victoria Market Hongkong.

Acara bertajuk Pesta Poin 2014 "Peace, Love 'n Respect" yang digelar Telkomsel itu juga dalam rangka peluncuran produk Kartu As internet.

Pewarta: Slamet Hadi Purnomo

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014