Pontianak (Antara Kalbar) - Wali Kota Pontianak Sutarmidji tak mampu menyembunyikan raut kekesalan dan kekecewaannya kepada oknum PNS di kantor lurah Siantan Hulu setelah mendapati kantor kelurahan Siantan Hulu sepi dari aktivitas pelayanan publik kepada masyarakat kendati kunjungan tersebut pada jam 12.00 WIB.

“Komputer yang ini ambil, bawa ke ruangan Sekda biar yang punya ambil sendiri dengan Sekda di ruangannya” kata Midji kepada staf hubungan masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pontianak sambil menunjuk komputer yang dimaksud.

Kunjungan tersebut tidak diberitahukan sebelumnya dan spontan setelah Wali Kota Pontianak usai meresmikan lapangan futsal di SMA Negeri 5 Siantan Hilir dan motivasi pelajar kelas 3 di SMK 6 Pontianak yang tidak terlalu jauh dari kantor lurah Siantan Hulu.

Disaksikan oleh beberapa masyarakat di sekitar lingkungan kantor lurah, komputer yang terdiri dari 1 unit notebook dan printer segera dibawa ke kantor sekretariat daerah dan langsung diserahkan kepada Sekretaris Daerah Kota Pontianak, M. Akip oleh Kabag Hubungan Masyarakat, Sahroni.

Hal ini dapat dijadikan masukan yang sangat berharga bagi seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak khususnya kantor pelayanan publik agar tetap melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik meskipun jam istirahat karena istirahat dapat diatur bergantian tanpa harus meninggalkan dan menghentikan semua aktivitas kantor agar visi dan misi Pemerintah kota Pontianak dapat diwujudkan oleh semua jajaran pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak.

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014