Jakarta (Antara Kalbar) - Calon wakil presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hary Tanoesoedibjo menggunakan hak pilihnya, atau "menyoblos", untuk Pemilu Legislatif 2014 dengan diiringi kawanan media miliknya di Jakarta, Rabu.

Sejak pukul 07.00 WIB pagi sekitar enam mobil milik stasiun televisi RCTI, MNC, dan Global TV serta sejumlah kru telah bersiap di tempat pemungutan suara (TPS) 02 SDN Rawa Barat di Kebayoran Baru, yakni tempat Hary menyoblos untuk Pileg 2014.

Hary Tanoe menuju TPS dari rumahnya, yang berada tidak jauh dari TPS, dengan berjalan kaki bersama istri dan seorang putrinya. Selama di perjalanan, ia menyempatkan diri untuk menyapa beberapa warga yang ia temui di jalan.

Hary tiba di TPS dan melakukan "pencoblosan" sekitar pukul 9.30 WIB.    
   
Dalam kesempatan itu, ia kembali mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan tidak golput.

 "Golput itu tidak baik karena kita menyerahkan nasib kita kepada orang lain. Kalau Indonesia dalam keadaan baik, dimana sistem dan ekonomi kita sudah terbangun dengan baik dan angka orang miskin juga praktis sedikit maka golput tidak masalah," ujarnya.

Cawapres Partai Hanura itu menggunakan hak pilihnya di TPS 02 SDN Rawa Barat bersama dengan istrinya Liliana Tanaja dan putrinya yang paling tua, Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Sementara ketiga putrinya yang lain, yaitu Clarissa Herliani Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, dan Valencia H Tanoesoedibjo telah melakukan "pencoblosan" di luar negeri.

Pewarta: Yuni Arisandy

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014