Jakarta (Antara Kalbar) - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali menyatakan, partai yang dipimpinnya hingga pascapemilu legislatif (Pileg) tetap kompak atau solid sekalipun ada "riak" internal sebagai dinamika dari sebuah organisasi.

"Sampai kini PPP tetap solid. Partai bergerak dengan segala dinamikanya," kata Suryadharma Ali kepada pers di Jakarta, Jumat, seusai melantik Sekjen Kementerian Agama yang baru, Nur Syam.

Terkait dengan jabatan Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali mengatakan, dinamika partai dewasa ini mencerminkan demokrasi yang berkembang di tubuh partai tersebut.  
     
Namun ketika ditanya tentang posisinya sebagai Ketua Umum sedang "digoyang" karena dianggap mengambil sikap berseberangan dengan pengurus partai lain, ia menegaskan, pihaknya sudah menjelaskan ke internal partai.

"Saya tidak akan memberi keterangan tambahan lagi. Sebab, penjelasan di internal sudah cukup," kata Suryadharma Ali, menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan kehadirannya pada kampanye terbuka di Partai Gerindra bersama Ketua Dewan Pembina-nya Prabowo Subianto, belum lama ini.

Di PPP banyak pemegang saham. Ibarat perusahaan, para pemegang saham itu memiliki hak untuk bersuara. Jadi, dinamika yang ada dewasa ini bukanlah sesuatu yang perlu diperbesar.

"Ïni tidak genting," katanya kepada pers.

Pewarta: Edy Supriatna Sjafei

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014