Jakarta (Antara Kalbar) - Politisi Partai Golkar Poempida Hidayatullah membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya sebagai sumber soal gosip Prabowo Subianto mempunyai pacar di Thailand.

"Saya bukan tipe orang gosip. Tidak pernah saya cerita seperti itu kepada orang kedubes AS," kata poltisi Partai Golkar Poempida Hidayatullah saat diminta konfirmasinya di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya beredar pemberitaan mengenai Wikileaks membocorkan kawat diplomatik Kedubes AS di Jakarta tahun 2006 yang mengungkapkan soal gosip Prabowo Subianto mempunyai pacar di Thailand.

Bocoran kawat diplomatik di website yang didirikan Julian Assange itu disebutkan gosip soal Prabowo tersebut mengutip dari politikus Golkar Poempida Hidayatullah.

"Saya tidak pernah menyebarkan gosip itu. Mungkin nama saya hanya dipakai saja," kata Poempida.

Politikus yang kini menjadi jubir pemenangan Jokowi-JK ini mengatakan tidak pernah berbicara tentang hal-hal yang bersifat pribadi tentang seseorang kepada David.

Poempida mengaku memang dekat dengan Prabowo Subianto. Saat Prabowo masih berada di Partai Golkar, Poempida pernah bekerja untuk Prabowo antara tahun 2000-2003.

Pewarta: Jaka Suryo

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014