Ngabang (Antara Kalbar) - Kapolda Kalbar Brigjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, MSi dan rombongan, Kamis (29/5) melakukan kunjungan kerja di Mapolres Landak. Kehadiran Kapolda baru dengan didampingi istrinya disambut dengan ritual adat melayu (tepung tawar) dan adat dayak.

Tampak hadir menyambut Kapolda, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kajari, tokoh masyarakat baik Dayak, Melayu dan Tionghua.

"Saya baru dua minggu tugas menjadi Kapolda Kalbar. Dan sekarang tatap muka dengan jajaran Polres Landak," ujar  Brigjen Pol Arief Sulistyanto dihadapan personel Polres Landak.

Ia mengajak kepada jajarannya di Kalbar untuk menjadi agen perubahan dan bermartabat sehingga Polda Kalbar menjadi yang terbaik di Indonesia. Dirinya juga sudah mendapat apresiasi dari Kapolri karena baru bekerja dua minggu sudah bisa bekerja dengan baik.

"Kami sudah minta semua anggota polisi di Kalbar tandatangan komitmen integritas. Jadi, tanpa dukungan semua Polres dan jajaran Polda Kalbar tidak bisa berubah," kata Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menantang Kapolres AKBP Frans Tjahyono agar menjadikan Polres terbaik di Kalbar ini. "Menjadikan agen perubahan dan bermartabat. Polisi hebat, jujur dan anti korupsi," tegas Kapolda.

Pewarta: Kundori

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014