Sekadau (Antara Kalbat) -  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Sekadau penerimaan tahun 2013 segera akan mendapatkan surat keputusan (SK)  pada pertengahan Juni.

"SK CPNS 2013 akan diserahkan dalam waktu dekat. Meski tidak menyebut secara rinci waktu penyerahan, namun dipastikan pertengahan bulan Juni ini sudah akan diserahkan,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Sekadau, Markus Aron Aput ditemui pers di sela-sela proviciat suster pasionis di asrama puteri St.
Maria Goretti.

Dia menambahkan, pada penerimaan CPNS tahun 2013, Pemkab Sekadau kebagian jatah sebanyak 195 formasi dari Kementerian PAN dan RB. Namun, tidak semua formasi yang tersedia terisi. Setidaknya ada 11 formasi yang mengalami kekosongan pelamar. Artinya, jumlah CPNS tahun 2013 yang terisi ada 184 orang.

"Sementara menyoal penerimaan CPNS untuk tahun 2014 ini, saya juga belum dapat memberikan jawaban pasti. Kalau itu kita belum tahu. Memang ada kabar bilang bulan juni, tapi belum tahu pastinya,” pungkasnya.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014